Trik Menghindari Tilang Oleh Pemotor Ini Unik Juga, Mlipir-mlipir!

Trik Menghindari Tilang Oleh Pemotor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngintip data fakta di lapangan, terkadang memang unik juga ya mas bro. Utamanya terkait dengan yang namanya tilang. Ada yang kabur dari tilang, ada yang melawan petuas dan ngeyel, ada pula yang mlipir-mlipir menghindari petugas. Nah salah satunya yang unik adalah Trik Menghindari Tilang Oleh Pemotor Ini. Unik Juga mas bro.

Trik Menghindari Tilang Oleh Pemotor
Trik Menghindari Tilang Oleh Pemotor

Si mas bro ini pemotor ini mlipir-mlipir ke samping kanan mobil box agar tak terlihat oleh polisi yang sedang berdiri di samping kiri. Ya, karena hebat mungkin teknikmlipirnya, makanya mas bro pemotor ini aman melenggang tanpa distop polisi.

Nah mas bro, kejadian ini dishare ke sosial media lalu kemudian ramai diobrolon. Simak berikut ini vidionya!

Mas bro sekalian, ini belum jelas ya apakah pemotornya ini lengkap atau tidak lengkap. Atau mau ditilang atau tidaknya. Misalkan ditilang karena alasannya apa, kurang jelas betul. Apakah ini tidak boleh melintas di jembatan layang ini atau tidak.

Gak Salah Tapi Mlipir

Dah gitu mas bro, orang mlipir-mlipir dari polisi terkadang belum tentu juga karena salah atau menghindar dari tilang. Terkadang ada aja orang sengaja mlipir alias menghindar dari polisi karena memang dag-dig-dug kalau ketemu polisi. Katanya mak “Tratab” gitu kalau ketemu polisi walaupun ia tidak salah. Aihihihi. Lihat saja testimoni akun Fb berikut terkait vidio ini:

Kalakay Bhuwana : Gue banget nih, padahal surat surat lengkap, SIM,STNK ada semuanya aman sesuai aturan, tp entah kenpa saat ada razia di didepan bawaanya was was dan pinginya ngehindar.. 😁😁

  • Danang Aristian ke Kalakay Bhuwana : wkwkkw
    Klo lengkap mah slow aja bang
    Klo menghindar gt malah di curigain trs yg ada bs di brentiin
    Klo lengkap mah pasang muka cool aja sambil mepet2 ke polisi nya, paling jg di abaikan
    Gw sering soal nya kyk gt
  • Kalakay Bhuwana ke Danang Aristian : bukan gitu soalnya saya pernah ngalamin kena tilang jd ada rasa traumatik, pdahal surat2 lengkap, hnya krna wktu itu ada pk polisi yg ngatur lalu lintas di jalan nyuruh maju terus dngan kode kode gerakn tangan tp saya malah berhenti, berhenti krna saya takut nabrak/nyerempet pak polisinya krna posisinya ngalangin saya kasih klakson malah di suruh berhenti kena tilang deh, alasanya melanggar lalu lintas bikin macet bla bla bla, melanggar perintah pak pol, dikiranya saya ngeyel, saya udah jelasin tp yah tetep gak menang, saya kalah juga.. kena tilang SIM ditahan, saya bayarnya langsung ke bank ada surat pembanyaran lunas dri ban

Nah mas bro, hayo, siapa yang hobi mlipir-mlipir?

1 Comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.