Edukasi Berkendara

Cone Nyantol di Motor Ampek Berendeng di Jember

Cone Nyantol di Motor Ampek Berendeng

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada kejadian unik di jalan raya. Khusunya di daerah Jember Jawa Timur. Ceritanya ada Cone Nyantol di Motor Ampek Berendeng di Jember. Lah pemotornya entah gak tahu atau pura-pura gak tahu atau memang ndablek ya belum jelas mas bro. Yang pasti, cone yang diikat ini ngikut si motor setelah salah satunya kecantol pemotor yang berusaha nyeberang ini.

Cone-Nyantol-di-Motor-Ampek-Berendeng
Cone-Nyantol-di-Motor-Ampek-Berendeng

Kejadian ini terrekam dalam kamera CCTV di Pasar Tanjung jember sebagai berikut :

Kemudian dishare oleh akun fb Himawan SaeSae yang Kemawon merasa konyol ke Info Warga Jember, kemarin pukul 13.07 dengan satmen berikut :

Indahnya kotaku jember… ojo ditiru dan jangan dicontoh… cctv pasar tanjung

Dalam waktu singkat kejadian ini vrial dan di share berbagai akun fb maupun IG. Kemudian dihiasi ribuan komentar. Simak saja komen-kome unik berikut :

Debri Yunife : rria Polisinya kok diem aja. Itu pas talinya lewat depannya kan masih nutut utk diinjak, pasti pengendara tololnya jatoh kalau diinjak talinya

Imam Prasadana : Ada-ada aja kelakuan makhluk yang beremayam di planet ke 3 dari tata surya galaksi bimasakti yang mempunyai 1 satelit alam yang bernama bulan yang berlapis 5 atmosfer dan 71% planetnya adalah lautan, dalam suatu negara maritim dengan 17.503 yang berkordinat di 6°LU-11°LS dan 95°BT-141°BT, yang di lewati garis ekuator dan hanya mempunyai dua musim dan mempunya gunung berapi aktif terbanyak di dunia, bekas jajahan portugis, jepang, dan belanda yang merdeka pada 17 agustus 1945.
Antara samudera pasifik dan hindia dalam sebuah benua asia yang berkode negara +62
#Savejember ????


Miftahul Arifin : Campur 2, keweden isin dredek diterusno ae purak purak dk eroh ketok anok klambi ijo. Padahal klambi ijo ngatur lalin, karo delokno mesam mesem karo nguyu

Umiyati Al Lukman Lukman  : ?? Opo gak isin yo didelok uwong akeh malah terus gak mandek

Gak tahu pasti ya mas bro, malu atau gimana. Kok dianya gak berhenti aihihihihi. Ya semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk hati-hti di jalan dan mempaerhatikan rambu-rambu.

28 komentar pada “Cone Nyantol di Motor Ampek Berendeng di Jember

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.