Balapan Motor

Petaka Cornering di Cukul Pangalengan, 5 Motor Tabrakan Beruntun

Petaka Cornering di Cukul Pangalengan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Sebuah kecelakan beruntun terjadi dijalan raya. Ya,sebut saja ini adalah Petaka Cornering di Cukul Pangalengan, 5 Motor Tabrakan Beruntun. Ngeri kan mas bro. Balapan di Jalan Raya.

Petaka Cornering di Cukul Pangalengan
Petaka Cornering di Cukul Pangalengan

Ya, ini adalah kisah aputra daerah yang mungkin kekurangan lahan atau wahana untuk latihan balap khususnya cornering. Jadi mereka ini memanfaatkan jalan raya untuk corenering. Ya memang, daerah Cukul Pangalengan ini mulus, namun banyak belokannya, sehingga memang pas buat untuk mereng-mereng cornering. Namun begitu, namnya jalan raya ya tetep jalan raya. Dilalui banyak orang, terutama warga sekitar yang hendak berlalulintas.

Nah, masbro, ketika ada beberapa orang latihan cornering, dengan membawa wear pack lengkap, saat salah satunya ndlosor ya berimbas pada yang lainnya.

Simak vidio berikut :

Yup mas bro, sebagaimana nampak dalam vidio di atas, seorang pemotor melakukan cornering dari arah kiri. Namun nampaknya ia gagal belok ditikungan tanjam tersebut, sehinggaia ndlosor jatuh.Motonya nyenger ke arah beralwanan.

Pada saat bersamaan tengan melaju banyak motor dari arah berlawanan yaitu dari arah kanan. Kecelakaanpun tak terhindarkan, 3 motor dari arah kanan terpaksa jatuh lantaran nabrak motor nylonong ini. Selanjutnya ada lagi motorsatu lagi yang gagalngerem dan akhirnya njungkel juga.

Ya memang ngeri mas bro, kalau kecelakaan di jalan raya begini.

23 komentar pada “Petaka Cornering di Cukul Pangalengan, 5 Motor Tabrakan Beruntun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.