Kecelakaan Balap Liar di Kudus, Malah Ditinggalin Temannya

Kecelakaan Balap Liar di Kudus

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kejadian rada gimana gitu. Kecelakaan Balap Liar di Kudus, Malah Ditinggalin Temannya bukannya ditolong. Kejadian adalah pagi ini sejak usai sahur hingga matahari terbit. Minggu, 10-05-2020 di sekitar jalan UMK kudus.

Kecelakaan Balap Liar di Kudus
Kecelakaan Balap Liar di Kudus

Yam ketika baocah ini balapan, dia bareng-bereng temennya.Namun ketika sudah terjadi kecelakaan, kabarnya temennya malah pada kabur. Katanya takun nolonginnya.

Kejadian ini dishare oleh akun fB Reyhand Sinaga Subianto II ke group #IKL_NUSANTARA dengan statmen berikut :

Kecelakaan balap liar pagi ini di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah..

Kemudian diperjelas Info Seputar Kudus – ISK sebagai berikut :

#isk_info

Baru kemarin dilapori sedulur ISK untuk agar ditindak lanjuti agar jalan UMK ngalor atau biasa disebut “ratan tengah” tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan.

Eh malah pagi ini di beri info sedulur yang dilokasi, ada yang jatuh diduga karena “galapan”, hobi kalian mahal bener ya.

Balapan bareng, dalam rekaman video tersebut : kancane tibo, ditinggal gitu aja “ah gawani aku” ujar salah satu orang yang diduga temannya.

Stay safe dong sedulur, sayang jaga diri, udah mau lebaran nih ðŸ™‚

Kiriman / laporan : Sedulur ISK

#Ads

berikut ini vidio kejadiannya :

Yup mas bro, kalau menurut akun Info Seputar Kudus – ISK ini ada Sedikit percakapan dalam video : “Balapan bareng, kancane tibo, ditinggal gitu aja “ah gawani aku” ujar salah satu orang yang diduga temannya.”

Mungkin karena yang jatuh itu langsung iam tak bergerak sehingga temen-temennya keder mas bro.

Yup, ya bulan ramadan malah balap liar, padahal kan lagi musim corona suruh PSBB malah balap liar.

Kejadian Kecelakaan Balap Liar di Kudus, Malah Ditinggalin Temannya inipun justru bukan mendapat simpati warganet, tapi malah dihujat. Simak beberap akomentar berikut :

  • Divino Ravazta : Semoga makin banyak galapan di situ.. jd biar cpt ilang org2nya kl kecelakaan. Misal ak ampuh nduwe ilmu Kanuragan, pas Ono galapan ngono iku bocah2e tak masuke dimensi lain. Buka gerbang portal gaib
  • Riski Eka Fauzi : Hobi mahal gaes😅, cah ngono2 kui ngko lak misale nabrak wong lio ngono seng disalahne seng ditabrak lo gaes, lak nglawan iso dikruyuk, prayo dancok
  • Tri Prasetyo : Mendeng hobi lah SG positif lor… Futsal.badminton.tah bal2an… Utowo mancing Leh keno timbang ngene kejadian e…#pokok e mberot….#Turut simpati…. Tapi booooooongggg…..
  • Lia Anggraeni Widiastuti : “hoby kami mahal” iya mahal buat biaya rumah sakit,lah iya kalo cuman masuk rumah sakit kalo masuk kantong kuning (nauzubillah) ..kan mesake awakmu nang arep lebaran

Sementara itu akun IG @lintaskudusofficial menulis kronologis kejadian Kecelakaan Balap Liar di Kudus ini sebagai berikut :

Tragedi di Ratan Tengah Gondangmanis

Kecelakan terjadi Pagi tadi ” dari penuturan netizen di lokasi Kejadian , kecelakan terjadi saat pemuda nyeting motor , setalah lepas start sepeda motor melaju kencang kemudian remnya ora nyandak dan menabrak seorang bapak-bapak hingga terpental ke area persawahan. “
#sekitarkudus4 jam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: