Altis 2.0 Kabur Usai Isi BBM

Bonsaibiker.com mas bro, ada kabar dramatis dari Jakarta nih. Sebuah mobil Toyota Altis 2.0 Kabur Usai Isi BBM, Nabrak Ojol Dikejar Warga, Akhirnya Ditangkap, Aneh ini. Konon pengemudi mabuk.

Altis 2.0 Kabur Usai Isi BBM
Altis 2.0 Kabur Usai Isi BBM

Mas bro, jadi kejadiannya, pada Minggu 10-05-2020 dini hari tadi, kurang lebih pukul 00.20 sebuah mobil Altis 2.0 Hitam kabur gakmau bayar BBM Pertamax Turbo senilai Rp. 375.000,- usai melakukan pengisian.

Hal ini sebagaimana disampaikan akun FB Slamet Riyadi pada 4 jam lalu sebagai berikut :

Assalamualaikum…

Izin mind mohon diloloskan 🙏🙏

Telah terjadi pencurian BBM Pertamax Turbo senilai Rp. 375.000,- pada jam 00:20 tadi malam, dengan ciri2 :

Mobil sedan hitam metalik
Merk Corolla Altis 2.0
Plat Nopol. B 1846 KBJ
dengan 2 penumpang, yg 1 pakai kaca mata.

Kronologi :

Mobil mengisi bahan bakar Pertamax turbo, setelah selesai pengisian mobil langsung dinyalakan dan tancap gas kabur masuk ke dalam toll.

Kami menunggu itikat baik para pelaku untuk bertanggung jawab dan mohon bagi saudaraku sekalian apabila mengenal dari ciri2 mobil yg saya sebutkan di atas mohon untuk memberitahukan ke saya. Terimakasih

Ternyata mas bro, terkait Altis 2.0 Kabur Usai Isi BBM ini dalam beberapa jam ada update informasi dari akun fb Antonius Novi Kurnianto 4 jam lalu bahwa mobil ini ternyata nabrak tukang Ojol di Kalimalang Jakarta Timur. Kemudian mobil dikejar warga, lalu ternyata diketahui dalam mobil ada 3 anak muda dalam kondisi mabuk.

Berikut ini statmennya mas bro Antonius:

Tadi ada yang mostig mobil kabur ( Pencurian BBM )

TERNYATA mobil tersebut tadi jam 02.00 wib menabrak kang Ojol di jalan raya Kalimalang ( Bank BCA ) kabur dan dikejar warga sampai Lampiri ( Pintu Tol kalimalang) .

Pengemudi ada 3 orang anak muda dengan kondisi mabok.

Mobil sudah dibawa pihak kepolisian ke Kebonanas.

Altis-bannya-rusak-dikejar-warga
Altis-bannya-rusak-dikejar-warga

Mas bro, masih dalam paostingan lanjutan dalam kasus ini,nampak ban mobil Altis Hitam ini bannya rusak. Apakah ini karena nabarak ketika terjadi insiden tabrakan dengan ojol atau karena dimassa belum tahu pasti. Namun yang jelas mobil ini sudah berhasil dikejar warga dan kemudian diamankan polisi.