Pria Obrak-Abrik Portal Polisi di Wonosobo Saat 1 Syawal, Heboh Pak Tukijo

Pria Obrak-Abrik Portal Polisi

Pria Obrak-Abrik Portal Polisi

Bonsaibiker.com – ada-ada-aja ni mas bro, ini kabar. Seorang Pria Obrak-Abrik Portal Polisi di Wonosobo, Dialah Pak Tukijo Yang Kini Viral. Iapun kemudian menjadi sorotan usai videonya membongkar barikade jalan viral di media sosial. Ternyata pria tersebut pernah ngeyel tidak mau pakai masker saat diimbau oleh polisi.

Pria Obrak-Abrik Portal Polisi di Wonosobo
Pria Obrak-Abrik Portal Polisi di Wonosobo

Kejadian ini viral usai vidionya dishare oleh beberapa akun Instagram daintaranya adalah akun lambe turah, lalu akun @nenk_update pada Minggu (24/5/2020). Share vidio Pria Obrak-Abrik Portal Polisi ini terbagi dalm 3 bagian sebagai berikut :

  • Vidio pertama, Tukijo Obrak-abrik portal Polisi
  • Vidio ke dua, Tukijo Di Kantro Polisi
  • Vidio Ke 3 Keluarga Tukijo Minta Maaf

Tukijo Obrak-abrik portal Polisi

Yup mas bro, dalam share video, seorang pria yang belakangan diketahui bernama Tukijo ini ngomel, sambil dia mendorong ngobrak-abrik barikade jalan yang telah dipasang polisi. Sejumlah aparat kepolisian di sekitarnya hanya diam menyaksikan. Bahkan selanjutnya pak polisisempat menyoraki aksi pak Tukjo ini. Berikut ini statmennya pak Tukijo sambil membngkar barikade:

“Kelakuan iblis, kelakuan setan buat orang susah. Hari raya Idul Fitri hari kebebasan! Hari kesenangan! Bukan carane seperti ini!”

Mas bro setelah kejadian ini , beberapa polisi namapk kembali memasang dan membenarkan barikade ke posisi.

Ini dia vidionya :

Tukijo di Kantor Polisi

Usai kejadian, yakni pada hari minggu, 24/05/2020, tukijo ternyata diamankan ke kantor polisi. Iapun ternyata masih ngeyel gak mau dipakein masker ketika sedang diintrogasi polisi.

Berikut ini beberapa penggalan statmen tukijo:

“Enggak pakai masker, saya tidak pakai masker, saya pakai Allah, enggak usah dihalang-halangi masker, menghambat ke jalan Allah.”

Keluarga Tukijo Minta Maaf

Mas bro sekalian, belakangan, pihak keluarga Tukijo ternyata menyampaikan permintaan maaf via vidio. permintaan maaf ini disampaiakn ole Istri Tukijo kepada kepolisian dan masyarakat atas kejadian yang viral tersebut. Video permintaan maaf tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada Senin (25/5/2020).

Berikut ini statmen Istri Tukijo :

“Saya mewakili keluarga Pak Tukijo, sebagai istri, seluruh petugas kepolisian saya minta maaf sekali, Minal Aidin Wal Faizin atas kesalahan suami saya dan keluarga, kepada masyarakat saya minta maaf sekali.”

4 Comments

  1. virus atau segala penyakit tdk mengenal dan memandang apa keyakinan kita kl sdh kena dan menyerang ya tanpa memandang lagi, keyakinan pada agama masing masing lebih kpd proses penyembuhan dan percaya kita bs sembuh dan menghadapi nya wl terkadang jalanNya berbeda dgn doa dan harapan kita dan percaya keputusanNya adalah yg terbaik

    • “saya pakai Allah, enggak usah dihalang-halangi masker, menghambat ke jalan Allah.” …….kata : Tukijo …..waduh TukiJo

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.