Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU Cewek, Materai 6000 Kah?

Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU

Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita tentang Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU Cewek. Kejadiannya berlangsung di SPBU Caringin, Kec. Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat pada Rabu (03/06/2020) malam, diduga pengendara tersebut tidak mau antriterus kemudian diingetin.

Pengendara-Motor-Tampar-Pegawai-SPBU-Cewek
Pengendara-Motor-Tampar-Pegawai-SPBU-Cewek

Kejadian ini terrekam dalam cctv, lalu video yang berisi rekaman seorang pengendara motor menampar perempuan pegawai SPBU di Jalan Caringin, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) ini kemudian jadi viral di medsos. Nah sejak 2 hari ini aksi tak terpuji ini beredar luas di media sosial maupun WA grup.

Ini dia vidio kejadian Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU ini mas bro :

Yupmas bro, nampak dalam vidio Pengendara Motor Tampar Pegawai SPBU ini, pelaku penamparan adalah Seorang laki-laki yang mengendarai motor matik besar berwarna putih. Pemotor ini mengenakan jaket hijau muda. Awalnya dia terlihat di samping barisan antrian. Lalu mungkin dikasih tahu petugas ini lalu ia mundur dan mengantre masuk barisan antrian untuk mengisi BBM. Nah, pas tiba gilirannya, terlihat dia seperti berbicara ke petugas SPBU dan tidak lama kemudian nampak menampar petugas perempuan tersebut. Memang nampaknya tidak keras mas bro. Namun ya yang pasti ngeselin.

Kejadian ini kemudian ramai diliput media massa. Dan belakangan Kanit Serse Polsek Padalarang, Ipda Ecep Karniman angkat bicara. Ia membenarkan kejadian ini. Menurutnya kejadian ini berlangsung pada pada hari Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 19.15 WIB. Menurutnya korban yang berinisial MN (20) dan tidak menerima tindakan tersebut dan telah membuat laporan ke Polsek Padalarang.

Masih menurut pak polisi ini, saksi dan korban menyatakan bahwa dugaan penamparan itu berawal dari pelaku yang menyerobot antrean kendaraan di SPBU. Selanjutnya korban meminta pelaku untuk ikut mengantre. Ternyata pria pemotor ini gak seneng dengan teguran korban, dia memang kemudian memilih mundur, namun ia kesal kepada korban dan melayangkan tangannya ke arah kepala korban.

Korban menyampaikan bahwa tamparan tangan pelaku hanya mengenai bagian kerudungnya. Kini polisi tengah melakukan pendalaman kasus tersebut.

5 Comments

  1. Wiiih pcx arogan nih
    Mana nih para komentator bayaran dari agency komentator yg disewa sama penguasa market. Kok kagak ada koar koarnya.
    Coba merk sebelah udah jadi judul nih

1 Trackback / Pingback

  1. Insiden Penamparan Cewek Pegawai SPBU Caringin 357 Berakhir Damai, Warganet Panas hati - Bonsaibiker

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.