Sepeda Masuk Cafe di Semarang dalam 2 Vidio Diprotes Warganet, Heboh

Sepeda Masuk Cafe di Semarang

Bonsaibiker.com – mas bro, ada kejadian dimana Sepeda Masuk Cafe di Semarang Diprotes Warganet. Ya, sebuah kejadian dimana romobngan goweser ini membawa masuk sepedanya ke sebuah Cafe di semarang, lalu kejadian ini terrekam dalam kamera cctv kemudian dishare ke sosial media. Kejadian ini kemudian viral dan kemudian dishare dan dikecam banyak orang di dunia maya.

Sepeda Masuk Cafe di Semarang Diprotes Warganet
Sepeda Masuk Cafe di Semarang Diprotes Warganet

Banyak yang menyooti bahwa kalau nongkrng di cafe mustinya sepedanya walaupun mahal ya diparkir di tempatnya atau kalau dibawa masuk kedalam mustinya dilipat dulu. Nah pasalnya rombongan goweser di Semarang ini, pada bawa masuk sepeda lipat Bromptonnya dengan dituntun mas bro. Bahkan ada yang masih dinaikin, aihihihi,makanya banyaksekali yang protes.

Mas bro, memang sepeda lipat inikini tengha hits. Dan gak dipungkiri harganya pun mayan mahal. Tepatnya variatif mas bro, dari yang paling murah seharga Yamaha NMAX dan yang paling mahal tembus Rp 100 jutaan. Makanya kalau ditinggal di parkiran gak ada yang jagain ya berabe dicolong amblas.

sepeda-masuk-Cafe-diprotes
sepeda-masuk-Cafe-diprotes

Mas bro, beberapa akun Sosmed, mulai dari Twitter, FB, dan Ig menshare kejadian Sepeda Masuk Cafe di Semarang ini dan selalu mendapat tanggapan ramai dari warganet. Misalnya saja akun fb FokusMuria Kemarin pukul 09.24 memposting sebagai berikut :

Yang lagi rame di jagat pit pitan Semarang. Lokasi di salah satu Resto di Jl Wonodri Krajan. Ohya kalo mau baca thread e ada di twittere Pemuda Lumrah, udah di rituit sama twittere Info Kejadian Semarang
.
Untung mimin ganteng rak melu melu, padahal pitku yo larang terbuat dari lapisan emas 100karat trus nek bulan purnama iso mabur neng omahe rondo wkwkwk, sangar po rak
.
Hati hati lur, tetep fokus lan waspada, ilingo pesene eyang semar OJO DUMEH

#FokusMuria
#KirimanDulur 😂

sumber : info kejadian semarang

INi dia vidionya mas bro :

 
 

Sementara itu akun twitter Hairon Maulana @aik_deathripper pada Jun 11 lalu menyampaikan sebagai berikut :

Lokasi: Semarang
Buat yg kenal atau yg tau mohon di edukasi etika waktu masuk ruangan saat membawa sepeda lipat.
Dengan kondisi banyak customer apakah pantas masuk ruangan dengan cara seperti itu.
1.sepeda gak dilipat dulu dari luar
2.lampu masih menyala
3.ttp dinaikin
4.lampu masih dalam keadaan menyala
5.seperti tdk menghiraukan customer yg sudah ada disitu sejak awal.

Yup mas bro, banyak sekali tanggapan protes yang dismapaikan pada Sepeda Masuk Cafe di Semarang ini. Berikut beberapa di antaranya :

  • Anggara J Wahyudi : Apakah aspal tidak ada teleknya yo Mbah??Bagaimana jika lincung atau tlethong ikut masuk nebeng roda seli Mbah??
  • Devry Segeman Svensk : Dia pikir, Dia yang paling hebat Merasa paling jago Dan paling dahsyat, Dia memang jago……, Dia memang dahsyat…
  • Endyoga SA : Meskipun ga semahal brompton, sepeda saya geletakin di parkiran. Ada teknologi namanya u-lock biar ga dicolong. Cantolin aja ke pager kek atau apa 😁
  • Akhmad Nafiuddin : Belum kaya beneran kalau masih takut kehilangan barang, kalau orang asli kaya meskipun hilang ga bakal peduli, karena mereka tinggal beli lagi 🤣
  • Fendy Adiputra : Sedih klo liat pesepedah kok citranya jd jelek gini yah, padahal motifnya udh bagus, positif, cmn attitude nya yg bikin jelek, but saya yakin ini cmn segelintir pesepedah, saya yakin banyak pesepedah yg lebih baik attitudenya diluaran sana
  • Muhammad Abdillah Nur Hafid : Niat olahraga 10% niat pamer 90% tipikal manusia musiman, ketika adab sudah mulai mengikis

2 komentar pada “Sepeda Masuk Cafe di Semarang dalam 2 Vidio Diprotes Warganet, Heboh

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: