Friksi Pengendara Xabre 150 vs Ambulans

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, terjadi Friksi Pengendara Xabre 150 vs Ambulans di Sawangan. Disinyalir kejadian berlangsung pagi jelang siang ini, Sabtu, 11-07-2020.

Friksi-Pengendara-Xabre-150-vs-Ambulans
Friksi-Pengendara-Xabre-150-vs-Ambulans

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu dishare ke sosial media dan menjadi viral dalam 2 Vidio.

Dishare oleh akun fb ‎Uchiie Adellia Aullia Aliff‎ keInfo Depok2 jam lalu dengan statmen berikut :

assalamualaikum semua yang ada di ID ..
kali ajah ada orang nya di ID ini .
bayangkan jika ambulance itu sedang membawa keluarga anda yang sedang kritis .. walaupun anda ada masalah ada baiknya nanti diselasaikan setelah mengantar pasiennya bukan anda menghambat jalannya ambulance itu,,

#SAVEAMBULANCE
ambulance_depok
Ambulans Depok
Lokasi Jalan Raya Sawangan

Berikut vidio 1 Friksi Pengendara Xabre 150 vs Ambulans

Beriktu vidio 2 Friksi Pengendara Xabre 150 vs Ambulans

Sementara itu, berikut ini adalah postingan akun fb Indah Purnamasari 1 jam lalu di group Info Depok terkait Friksi Pengendara Xabre 150 vs Ambulans :

Hallo semua. Kenalin, saya nurse indah, saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas..
.
.
Pagi ini saya ada respon pasien, pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta bilangan depok.
.
.


Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (pada umumnya). Ambulance saya berjalan dgn semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah rumah sakit umum depok, kami mulai dihadang sama salah satu pengguna jalan (motor).
.
.


Awalnya kami pikir, mungkin org ini mau bantu kita buka jalan karna jalanan lumayan macet. Tapi kok gelagatnya lain. Kita k kanan, dia k kanan. Kita k kiri dia k kiri (intinya gak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita d salah satu perum bilangan sawangan, kami bener2 dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat d video saya.
.
.


Sekali lg saya tekankan, SAYA DAN TIM SEDANG BAWA PASIEN. ADA PASIEN DAN 2 ANAK PASIEN DI DALAMNYA JUGA..
.
.
TOLONG BANTU VIRALKAN GAES. PENGAKUAN PELAKU, DIA SBG PENGGUNA JALAN JUGA INGIN DI PRIORITASKAN DI JALAN JG. WHAT THE HELL???? GUE LAGI BAWA PASIEN DAN LO MINTA D PRIORITASKAN JG. SITU SEHAT???? AMBULANCE PUNYA BADAN HUKUM SAAT DIJALAN BRO!!! OTAK SEHAT????
.
.


PLIS KALIAN KALAU DIJALAN DENGER ATAU LIAT ADA AMBULANCE LEWAT, PLIS LAH MINGGIR GAUSAH SOK DIJALANAN. KALIAN KALAU SAKIT BUTUH KAMI PARA NAKES, DAN PLIS KALIAN PUNYA OTAK DI PAKE, JGN CUMA D PIARA AJA… KASIAN DI KSH OTAK TP GAK D PAKE!!!!
.
.
Semoga ini bs memberikan k kita semua pentingnya tidak egois k sesama…

Berikut ini vidio rangkuman dari beberapa vidio yang beredar:

Ini baru berita awalnya mas bro, kita tunggu update selanjutnya, bagaimana kejelasan masalhnya dari 2 belh pihak.