Ninja ZX-25R Dimodif Ban Cacing

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ya aksi mas bro satu ini. Ninja ZX-25R Dimodif Ban Cacing, Ini Renderannya mas bro. Aihihihih, motor juga belum turun daridealer, dah dirender ban cacing, aihihih Apa Kata Orang Kawasaki!

Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing
Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing

Yup mas bro, inilah aksi corat-coret via dunia digital oleh mas bro dengan akun FBnya AlvaProject Id yang memposting coretannya di group bekakas. Yakni posting Ninja ZX-25R Dimodif Ban Cacing. Ada beberapa gambar yang dishare oleh mas bro ini diantaranya selain di atas adalah :

Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing Biru

Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing-biru
Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing-biru

Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing Warna Ijo

Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing-Ijo
Ninja-ZX-25R-Dimodif-Ban-Cacing-Ijo

Mas bro, nampaknya ide ini mengalir lantaran ada pemicunya. Bahwa Ninja 250 FI memang ada yang dimodif ban cacing. Lihat saja gambar di bawah ini!

Ninja-250-FI-ban-cacing
Ninja-250-FI-ban-cacing

Duh namanya kreasi mas bro, kok ya ada-ada aja. Namun memang bikin ramai kayak gini, tuai banyak komentar. Simak saja komentar-komentar unik warganet:

  • Leo Sigit Ginanjar gambarnya keren tapi bising mbrrrr mbah
  • Prince Ada yang kurang mbah rem blakang pakek tromol + knalpot kidal baru mantap
  • Farhan Syah Sumpah mbah jijik banget hahaha
  • Ini tanggapan gejil yaa😆
  • Robby Arief Rizky Diminum dulu mbah biar agak gambot 😂
  • Dicky Samudra Sebenernya mbah ini memiliki bakat terpendam, tapi akankah lebih baik bakatnya di pendam saja
  • Abu Azhad Kalau kata teman-teman saya, emang bener ZX25R harga harus diatas 100
  • Biar ngga ada alay yang beli 😂🤣
  • Adden Kusuma Tunggu sja mbah, pasti ada realnya yg ganti ban cacing😂,,
  • P Hari Murti Udah bagus” bawaan pabrikan ehh malah dijadiin cacing
  • Rahmat Kun Tidak ada kasta dalam selera pribadi mbah… Jadi selera pribadi memang tidak boleh untuk di judge… Tapi nek digawe harian ndek dalanan awto nangis kenek tilang lan awto baku hantam kita dijalan :v

Aihihihi, ada-ada aja ini angan-angan ya mas bro. Entah nanti ada realnya begitu apa nggak ya kita belum tahu. Hehe, bagaimana menurutmu mas bro?