Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R Ditunda Lantaran Wabah Corona

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R Ditunda

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada sebuah berita dari pabrikan motor Kawasaki Indonesia. Ya, pabrikan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi mengumumkan bahwa Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R Ditunda Lantaran Wabah Corona. Nah mas bro, penundaan launch produk terbarunya yakni Ninja ZX-25R ini diumumkan melalui Instagram resminya, @kawasaki_indonesia.

Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R Ditunda
Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R Ditunda

Berikut ini statmen resminya di IG Kawasaki Indonesia :

Dengan berat hati kami informasikan penundaan rilis Ninja ZX-25R, termasuk penundaan Pre-order/indent.

KMI menyamapikan penundaan rilis serta penjualan motor 250 cc empat silinder ini mas bro via istagram tersebut yang berupa vidio. Video yang berdurasi 40 detik ini didalamnya terdapat konten yang meminta konsumen untuk tetap sabar menunggu. Ya belum ada kepastian mas bro sampai kapan penundaan ini.

Berikut ini statmen yang tertulis dalam vidio tersebut :

“… wabah COVID-19, Kami mengumumkan pembatalan untuk memajang display Ninja ZX-25R di Kawasaki Abdul Muis pada tanggal 4 April 2020. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk mentaati peraturan social & physical distancing yang ditetapkan oleh pemerintah. Kami harap seluruh pecinta Kawasaki dapat mengerti dan tetap menunggu produk yang telah dinanti ini. …………….”

Sebagaimana kita ketahui terkait Ninja ZX25R ini mas bro, bahwa KMI berencana menggelar sebuah acara bertajuk Kawasaki Bike Week 2020. Yakni bakal dilaksanakan di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 April 2020 endatang. Tapi lantaran adanya wabah virus virus Corona ini, maka acara pun dipindah ke dealer Kawasaki Abdul Muis, Jakarta.

Nah mas bro, sampai sekarang belum ada penjelasan resmi terkait hari H peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R ini.

Be the first to comment

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.