Ninja ZX-25R Kepergok Diangkut Truk Ekspedisi, Dah Kirim Ke Dealer Bro! Ngeri

Ninja ZX-25R Kepergok Diangkut Truk Ekspedisi

Bonsibiker.com – mas bro sekalian, nampaknya pergerakan Kawasaki begitu Cepat. Ya, Ninja ZX-25R Kepergok Diangkut Truk Ekspedisi, Dah Kirim Ke Dealer Bro nampaknya! Padahal motor ini baru diluncurkan beberapa hari lalu. Yakni tepatnya pada 10-70-2020 lalu.

Ninja-ZX-25R-Kepergok-Diangkut-Truk-Ekspedisi-yink_kholil
Ninja-ZX-25R-Kepergok-Diangkut-Truk-Ekspedisi-yink_kholil

Yup, sebuak truk ekspedisi pengangkut motor kepergok tengah mengangukt beberapa unit Kawasaki Ninja ZX-25R ini mas bro. Nah, ketikatruk ekspedisi ini lewat, ternyata seseorang yang tengah melintas naik mobil merekam hal ini. Lalu kemudian ternyata vidionya dishare ke sosial media.

Redaksi Bonsaibiker sendiri mendapatkan vidio ini dari akun fb Yink Kholil yang menshare vidio tersebut dengan statmen berikut:

 Kurangi dolane
Puasae lancari senin kamis sabtu

Bli kena uzub bli kena gegabah

Sing penting jangan lupa cak sholat 5 waktu dimanapun kita berada biar kita sukses didunia & diakherat

Nah mas bro, berikut ini vidio Ninja ZX-25R Kepergok Diangkut Truk Ekspedisi :

Unit Ninja zx-25R ini nampaknya yang dibawa adalah yang warna hijau mas bro. Dalam vidio di atas, terdengar bahwa si perekam nampak terkagum-kagum dengan tampang Ninaj ZX-25R ini. Tampan bener katanya aihihihih.

Kawasaki menjual Ninja ZX-25R ini dalam 3 warna, Hijau, biru, dan Hitam. Hadir dalaam 2 versi, yang standar dengan harga 96 Juta Rupiah, sedangkan satu lagi adalah veri ABS SE dengan harga 12.9 Juta Rupiah.

Yup mas bro, ZX25R, si motor 4 silinder 250cc dari Kawasaki ini ludes tak tersisa ketika dijual menggunakan strategi pre-order spesial untuk 2 hari tanggal 11-12 Juli 2020. Nah, ternyata antusiasme para biker sangat luar biasa terhada motor ini.

zx-25r
zx-25r

Jadi ketika itu, hari indentnya, sejak jam 3 pagi Kawasaki pusat Abdul Muis sudah diserbu para penginden yang datang dari berbagai daerah di Jadetabek masbro. Jadi sekitar jam 6 pagi 100 unit sudah ludes terjual.

Nah mas bro, kabarnya bulan Agustus ini motor bakal bisa diterima konsumen. Jadi, nampaknya bener-bener Kawasaki bergerak cepat. Motor langsung dikirim ke dealer, jadi biar para konsumen segera menikmati motor pujaannya mungkin mas bro. So makanya Ninja ZX-25R Kepergok Diangkut Truk Ekspedisi ini masbro.

Artikel lain terkait ninja zx-25R

Ninja ZX25R Dijual Gak Pake Indent Lama, tapi Harganya 135 Juta, Brokerkah?

Fitur Kawasaki Ninja ZX25R, Eksklusif dan Canggih mas Bro!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: