Foto Rontgen Marquez Patah Lengan Kanan dengan 12 Skrup, Ngeri Liatnya

Foto Rontgen Marquez Patah Lengan

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ngibtip akun Istagram Marquez. Di situ dishare Foto Rontgen Marquez Patah Lengan Kanan dengan 12 Skrup, Ngeri Liatnya mas bro. Foto-fotonya lengkap bersama dengan vidionya juga. Ngilu liatnya.

Foto Rontgen Marquez Patah Lengan
Foto Rontgen Marquez Patah Lengan

Memang awalnya masih gonjang-ganjing mas bro, ketika dalam artikel lalu Bonsaibiker share apakah ini benar-benar foto lengan marquez atau hanya ilustrasi. Jadi ceritanya ada yang bilang marc marquez patah tulang humerus lengan kanan.

Namun, lantaran kabarnya ia turun di racce Jerez, maka banyak yang bilang kalau tulang lengan marc marquez cuma retak. Makanya dikabarkan ia bisa pulih dengan cepat dan bisa push-up 40 kali pasca operasi. Lalu iapun geber motor balap Honda RC213V Sabtu 25 Juli 2020. Nah belakangan akhirnya kita tahu ia batal ikut balap.

Nah masbro, ternyata sekarang marc marquez baru saja menunggah foto rontgen x-ray lengan kanannya. Ini sudah tak terbantahkan lagi, bahwa ini patah bukan fracture/ retak. Dalam vidionya nampak ini patah sampai terpisah.

Selanjutnya dalah operasi, oleh Ahli trauma MotoGP Dokter Xavier Mir dan timnya, tulang marc marquez disangga oleh plat titanium dan disekrup total 12 buah. Sebagaimana nampak dalam foto di atas.

Nah mas bro, selain Foto Rontgen Marquez Patah Lengan Kanan diupload di istagramnya, ternyat juga diposting vidionya sebagai berikut :

Mas bro, memang kejadian yang menimpa Marquez ini tergolong dramatik. Minggu race, lalu kecelakaan. Kemudian Selasa melakukan proses operasi. Selanjutnya diketahui bahwa saat marc marquez melakukan proses penyembuhan, untungnya syarafnya tidak ada masalah. Nah mas bro, rabu ia istirahat menjalani pemulihan, kamis dah terkbang ke ke sirkuit di Jerez Andalusia. Lalu kemudian J um’at istirahat recovery, dan sabtu naik motor.

Kan dramatik banget, dengan patah lengan dan 12 skrup di tangannya ini berusaha naik motor, ngeri mas bro. Makanya mungkin tidak ikut race di Jerez adalah keputusan bijak dan terbaik buat marquez. Kita doakan saja semoga lekas sembuh dan kembali membalap.

One thought on “Foto Rontgen Marquez Patah Lengan Kanan dengan 12 Skrup, Ngeri Liatnya

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: