GPNews

Suzuki Boyong Lusinan Media-Blogger dan Konsumen plus Dealer Ke Sepang Meriahkan Kemenangan Rins

Suzuki Boyong Lusinan Media-Blogger dan Konsumen plus Dealer Ke Sepang Meriahkan Kemenangan Rins by bonsaibiker.com – jadi tepatnya ada 40 orang konsumen, 30 perwakilan Dealer, 15 Jurnalis Media & Blogger yang dibawa Suzuki ke Sepang. Semuanya itu mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung penampilan Team Suzuki Ecstar pada Race MotoGP Malaysia GP 2018 yang berlangsung di Sepang International Circuit, Malaysia mulai 2 hingga 4 November 2018 ini. Nah mas bro, meriahnya adalah saat melihat langsung Alex Rins menjadi juara 2 di kompetisi balap MotoGP yang sangat bergengsi tersebut. Muanteb pokoknya.

Suzuki Boyong Lusinan Media Blogger plus Dealer Ke Sepang Meriahkan Kemenangan Rins
Suzuki Boyong Lusinan Media Blogger plus Dealer Ke Sepang Meriahkan Kemenangan Rins

mas bro sekalian, sepertidi atas disebutkan bahwa ada 40 orang konsumen yang diboyong ksepang adalah merupakan pemenang program Suzuki Ready To MotoGP 2018. Jadi para pemenangan ini memang telah menjadi pemilik Suzuki GSX-R150, GSX-S150 maupun All New Satria F150. Para konsumen ini berasal dari berbagai kota maupun daerah di Indonesia. Mereka diajak dan dibebri kesempatan untuk melihat langsung aksi Alex Rins dan Andrea Iannone ngebut di atas kudabesi jet darat. Nontonnya dari dekat lho masbro, denger raungannya aja serem, apalagi melesatnya kayak bom,mak wustt.

Adapaun para wartawan dan Blogger plus para perwakilan dari dealer, diberi akses khusus mas bro, dikasih kesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock team-team balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar. Bisa pegang-pegang motornya Ianone dan Rins mas bro hahahaha.

Wartawan masuk paddock Suzuki MotoGP
Wartawan masuk paddock Suzuki MotoGP

Mas bro sekalian, para konsumen Suzuki dari Indonesia ini nampaknya menjadi penambah semangat bagi para pebalap, sehingga pertandingan berlangsung atraktif dan kompetitif. Ya lihat saja Rins kan jadi juara 2, muantab kan. Alex Rins berhasil membawa kuda besinya hingga meraih posisi podium 2 di Malaysia GP. Mmm,rasanya warbyasah mas bro denger teriakan dan sorak kegembiraan para konsumen, khususnya konsumen Suzuki yang mendukung dari tribun grand stand terdengar meriah. Bergemuruh ini mah.

Mas bro sekalian, konsumen para pemenang Suzuki Ready To MotoGP ini ternyata gak cuman diajak ke sirkuitsepang aja. Ternyata mereka juga diajak keliling malaysia. Mereka turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan beberapa obyek wisata menarik di Malaysia. Diantaranya adalah kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. Singkatnya pokoknya PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara total memberikan pengalaman tersendiri tahun ini. Yaitu berupa perpaduan tontonan balap dan city tour muanteb mas bro.

Bonsai Biker Goes To MotoGP Sepang 2018
Bonsai Biker Goes To MotoGP Sepang 2018

Terkait hal ini, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS menyampaikan sebagai berikut :

“Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung. Apalagi Suzuki punya tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, Suzuki Indonesia merasa bangga bisa memberikan suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2.”

Siplah, majulah Suzuki Indonesia!

One thought on “Suzuki Boyong Lusinan Media-Blogger dan Konsumen plus Dealer Ke Sepang Meriahkan Kemenangan Rins

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.