Puluhan Polisi Kocar-kacir Disruduk 1 Sapi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, Puluhan Polisi Kocar-kacir Disruduk 1 Sapi Korban Ngamuk di Blitar. Mas bro, kabarnya puluhan personel polisi ini bakal menangkap hewan yang lepas tersebut, namun nampaknya pak polisi ini kewalahan. Kejadian adalah pada sore hari ini Kamis (30/7/2020).

Puluhan Polisi Kocar-kacir Disruduk 1 Sapi Korban
Puluhan Polisi Kocar-kacir Disruduk 1 Sapi Korban

Kejadian ini dihsare oleh akun FB Cak Yuen 42 menit lalu dengan keterangan sebagai berikut :

Seekor sapi kurban jenis Brahman mengamuk menyeruduk puluhan personel polisi yang akan menangkap hewan yang lepas tersebut di Blitar, Kamis (30/7/2020) sore.

Selain menyeruduk polisi, lepasnya hewan kurban tersebut juga sempat membuat kemacetan. Sapi yang mengamuk juga merusak sejumlah sepeda motor milik warga yang ada di parkiran warung. Sapi tersebut akhirnya roboh di dalam warung setelah dua kali ditembus peluru tajam.

Mas bero kejadian Puluhan Polisi Kocar-kacir Dsruduk 1 Sapi Korban Ngamuk di Blitar ini terrekam dalam kamera dan kemudian ternyata dishare ke sosial media.

Ini dia vidio kejadiannya :

View this post on Instagram

tkp blitar

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Nampak seekor sapi besar yang nampaknya jenis Brahman yang tengah terduduk di pinggir jalan di awah pohon. Sapi ini dikabarkan lepas dan mengganggu arus lalulintas. Maka polisipun menerjunkan personelnya untuk mengatasi masalah ini. Dan ternyata pada kocar-kacir saat sapi ini ngamuk.

Mas bro, di akhir vidio kedengaran suara letusan seperti suara senjata api. Kemungkinan besar sapinya dilumpuhkan dengan senpi oleh polisi mas bro. Ya mengganggu sih mas bro. MAKANYA pak polisi ambil tindakan terarah dan terukur.