Wanita di Kalsel Jadi Korban Penipuan

By Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kasian sekali nasib yang menimpa Wanita di Kalsel Jadi Korban Penipuan Polisi Gadungan Sampe Rp 1,3 M nih. Jaman sekarang memang sulit untuk bisa mempercayai orang lain apalagi yang baru kita kenal. Karena banyak yang kena tipu, seperti wanita ini nih, kasian..

Yup mas bro, seperti dilansir dalam newsDetik.com bahwa satuan Reskrim Polres Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, telah meringkus polisi gadungan yang telah menipu dan memeras uang seorang wanita senilai Rp 1,3 M. Wanita berinisial Ew asal Batulicin, Tanah Bumbu adalah korban dari pelaku yang ia kenal lewat medsos.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marwek melalui Kasat Reskrim AKP Andi Muhammad Iqbal mengungkapkan bahwa awalnya lewat Fb dan telponan biasa wanita ini langsung jatuh cinta pada pelaku yakni S (36) yang ngaku polisi nih mas bro. EW mau transfer duitnya sampe lebih dari Rp 1,3 M. EW percaya dan nurut aja pas pelaku minjam uang Rp 1.000.000 buat betulin mobil.

Korban yang polos ini akhirnya sering diperas uangnya dan sampe diancam segala mas bro. Ia takut, jadi slalu nurut aja. Malah 3 temannya S juga ikutan minta uang dan ngancam juga.

Akhirnya kini keempat pelaku berhasil diciduk dan mengaku telah memeras korban sampai mencapai Rp 1,3 M mas bro. Pelaku kini telah dibawa ke Polres Tanah Bumbu untuk diperiksa dengan proses hukum.