1 Petugas Parkir Kesruduk HRV di Paragon Mall Semarang, Ngeri

1 Petugas Parkir Kesruduk HRV

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah insiden dimana 1 Petugas Parkir Kesruduk HRV di Paragon Mall Semarang. Kejadian ini terrekam dalam kamera CCTV dan viral. Peristiwa kecelakaan dalam video berdurasi 12 detik tersebut diketahui terjadi pada Jumat (28/8/2020). TKP tepatnya di parkiran Basement Mal Paragon Semarang.

1 Petugas Parkir Kesruduk HRV di Paragon Mall Semarang
1 Petugas Parkir Kesruduk HRV di Paragon Mall Semarang

Seperti nampak dam vidio yang beredar, bahwa sebuah mobil berwarna putih hendak menuju keluar area parkir. Mobil yang sedang atrne mau keluaar ini awalnya berjalan pelan, namun mendadak lepas kendali lalau nylonong nyruduk gardu tiket dan seorang petugas parkir yang berada di sekitar pagar pembatas.

Menurut kompas, Office Manager Secure Parking Mal Paragon Leo Handy Wijaya mengakui adanya insiden ini saat diminti konformasi pada Sabtu (29/8/2020) kemarin. Pria ini menyatakan bawha ini terjadi di basemen area parkir. Yakni pada kurang lebih pukul 17.40 WIB Jumat lalu.

Menurut pak Leo ini ketika itu petugas parkirnya tengah menertibkan para pengendara sepeda motor yang masuk ke temapt parkir mobil. Jadi para pengendara motor ini diarahkan untuk pindah jalur. Petugas ini berdiri di samping pagar pos masuk. Apesnya mendadak ada sebuah mobil Honda HRV yang lepas kendali hingga melintasi trotoar dan pembatas. Ya, 1 Petugas Parkir Kesruduk HRV ini.

1 Petugas Parkir Kesruduk HRV Dibawa ke RS

Mas bro Setelah kejadian, 1 Petugas Parkir Kesruduk HRV ini langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan intensif. Tepatnya adalah dibawa ke RS Telogorejo. Saat ketarbak kondisi petugas ini masih sadar. Saat itu ia menderita luka lecet di belakang telinga.

Untik mengetahui kemungkinan luka dalam, petugas parkir ini dirontgen sampai 3 kali. Ya untungnya sejauh ini tidak ditemukan adanya indikasi patah tulang. Kini petugas ini masih dirawat intensif sambil menunggu screening sepenuhnya.

Berikut ini vidio kejadainnya:

Penyabab Nylonong Masih Didalami Polisi

Mas bro, kasus ini kini ditangani aparat kepolisian setempat. Jadi pihak pengelola mall dan kepolisian masih mendalami penyebab terjadinya insiden tersebut. Dilihat dari rekaman CCTV analisa sementara ini, pengemudi mau belok kemungkinan enggak injak pedal rem tapi pedal gas. Entah masih belajar atau lupa ya masih diselidiki mas bro.

Semalam, Reskrim Polsek Semarang masih mempelajari apakah ada kesalahan mekanika mobil atau human error.

Sementara itu pihak penabraka yakni pengendara mobil HRV i i juga sudah bertanggung jawab atas insiden ini. Jadi telah diselesaikan secara kekeluargaan. Biaya perawatan sampai petugas kembali sehat ditanggung sepenuhnya oleh penabrak ini dan juga dibantu oleh Manajemen Mall.

Kapolsek Semarang Tengah Kompol Didi Dewantoro menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP atas kasus ini. Timnya sudah datang ke TKP dan koordinasi dengan pihak security parkir mal. Kemudian polisi juga mengecek korban di RS Tlogorejo. Senin akan pemanggilan kepada saksi-saksi dan pengemudi HRV yang menabrak korban tersebut.

One thought on “1 Petugas Parkir Kesruduk HRV di Paragon Mall Semarang, Ngeri

  • 30 Agustus 2020 pada 13:20
    Permalink

    Orang kaya koq medit pelit ogah modal kursus mengemudi, panggil instruktur pakai mobil sendiri juga bisa 1jt sudah termasuk uang tips, mengemudi jadi aman, kalau kayak gini kan amjink namanya

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: