Kunci T Nancep Di Motor Beat, Maling Gagal Beraksi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita maling gagal beraksi. Ya, ceritanya sebuah Kunci T Nancep Di Motor korban yang merupakan sorang Ojek Online alias Ojol. Maling ini nampaknya gagal beraksi mas bro. Kejadian adalah pada hari ini, Kamis, 10-09-2020 di daerah Pademangan Jakarta Utara. Mas bro, motor korban adalah Honda Beat. Yang disinyalir beat ESP.

Kunci T Nancep Di Motor
Kunci T Nancep Di Motor

Kunci T Nancep Di Motor

Mas bro, kejadian Kunci T Nancep Di Motor korban ini dishare oleh akun fb Ady Gawoh ke group KOMUNITAS DRIVER GOJEK PART.2 SEJABODETABEK dengan statmen berikut :

Tiati bang daerah pademngan …motor ane kena lgi aja udh ke 2kali gagal trs dia.. Alhamdulillah masih rezeki ane ni motor..keburu ketahuaan maling nya sampe konci t nya ga bisa ke cabut nyantol aja d kontak motor

Wah ngeri mas bro aksinya. Motonya hapir kena, jadi maling ini menggunakan bahan mata obeng ketok. Jadi mas bro, mata obeng ketok ini terbuat dari besi baja yangg kuat dan gak mudah patah. Barangnya kecil, mudah dikantongin dan mudah dioperasiin. Cuman kebetulan ini kurang canggih malingnya jadi gagal beraksi.

konci-buat-nyolong-motor
konci-buat-nyolong-motor

Honda Beat Jadi Target Maling

Masbro, banyak yang menyampaikan bahwa belakangan ini Honda beat sering menajdi sasaran maling lantaran ada 2 alasan pokok.

  1. Pertama Honda Beat ini laris manis di pasaran. Banyak sparepart yang cari. Sehingga ketika motorbeat dicolong lalu dijual di pasar gelap, bakal dipretelin dijual eceran menjadi spare part. Ngeri mas bro, sebuah motor kalau dah disolong lalu sampai ke penadah, kabarnya hanya butuh waktu 5 menit untuk mretelin samapi ke sekecil-kecilnya. Wealdhalla mgeri amat.
  2. Nah faktro ke 2, adalah faktor pengaman Beat ini memang masih kalah sama kakaknya yaitu Vario dan PCX yang sudah menggunakan konci yang lebih aman. Apalagi yang sudah menggunakan fitur keyless, aliaspake remot. Lebih susah lagi malingnya, dan gampang nyerah mas bro, makanya lebih aman.

Komentar Warganet

Mas bro, atas kejadian ini waganetpun koemntar amcam-macam dan unik-unik. Simak saja beberapa komentara berikut :

  • ArdhiMuhammad Bin Ahmad Zaeni
    Saran buat abang2 yg konci motornya msh konvesional,mending ganti konci yg bulet yg kaya konci dingdong,sejauh yg ane tau si msh aman konci model bgituan. Harganya kl gak salah 400an.yaa agak mahal emg,tp kan tenang gak waswas apa lg kl sampe ilang kan nyesek..
  • Rully Faqir Ilmu
    Ady Gawoh Ya mungkin, kejadian nya sama dan motor nya sama, jadi fotonya juga hampir sama.
    Ya semoga Bisa lebih hati-hati lagi bang , jangan lupa di kunci ganda ,.
    Dan semoga maling nya cepat ketangkep …
  • Parkit Rasa Jamblang
    RATA RATA BEAT ESP YA..YG DI HANTEM..ANEHH JUGA KENAPA GAK YG AGA MAHALAN YE BANG..ADEUH NGERI EMANG..PASTI ANGGOTA PAKAI MATERAI..
  • Hanifalansory Synyster Mydelin
    Giliran gw masang alarm rahasia,
    Motor gw gak diambil” sma maling, padahal sengaja gw pancing
    Tetep aja .
    Giliran sebelum gw pasang alarm rahasia pager rumah gw udah di sebrang tinggal nyolok T doang tuh nmax
    Alhamdulillah gw treakin maling langsung becir die

One thought on “Kunci T Nancep Di Motor Beat, Maling Gagal Beraksi

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: