Beat Modif Ceper Tersiksa

Bonsaibiker.com – sebuah postingan terkait sebuah motor matik Honda Beat Modif Ceper Tersiksa Di Jalan Rusak. Dishare dari postingna akun fb Ngapak games. Yakni terkait Ceper Mania.

Beat Modif Ceper Tersiksa
Beat Modif Ceper Tersiksa

Yup mas bro, diantara sekian banyak aliran moduif, yang digemari beberaa komunitas di tanah air ini, khususnya oleh para kawula muda adalah modif Ceper. Motor diceperin, dan bahkan dimensi panjanganya dikurangi dengan memajukan ban belakang ke arah depan. Jadi motor makin ceper dan makin pendek.

Para desain perancang motor tentunya sudah memperkirakan dan menghitung asas utilitas motor ini mas bro. Msial motor trail ya dikondisikan supaya bisa main lumpur. Motor sport ya dikondisikan supaya kencang. Motor matikya dikondisikan untuk harian.

Namuan beberapa user ternyata tidak puas dengan kodrat motornya. Atau racikan pabrikan yang disuguhkan. Akhirnya ada banyak modif yang tak jarang melenceng dari desain utama motor tersebut.

Nah biasanya untuk aliran modif-modif begini mas bro ya ada konsekuensinya masing-masing mas bro. Aliran ban gambot biasanya susah bermanuver, aliran ban cungkring biasanya nggeri di tikungan, aliran low rider, harus nelupakan kegesitan, dan sebagainya. Nah untuk aliran ceper ini ya pastinya bakal sengsara kalau menghadapi polisi tidur atau ban rusak. Ground clereance motor jadi sangat rendah, makanya motor gampang nggasruk ke tanah saat ada polisi tidur atau ada jalan rusak.

Tak terkecuali dengan motor Honda Beat Kali ini yang dimodif Ceper. Ya, Beat Modif Ceper Tersiksa di jalan rusak mas bro. Karena nggasruk ke tanah. Ya awalnya dinaiki oleh usernya, namun tatkala rusak jalannya makin parah, hehe, motor gak bisa dinaikin, akhirnya didorong mas bro. Ya bagian bawah nggasruk ke jalan rusak. Yup,ini dia risiko ketika modif ceper mas bro. Bakal tersiksa kalu ktemu jalan rusak.

Nah, kejadian Beat Modif Ceper Tersiksa di jalan rusak ini ternyata terrekam ke dalam kamera lalu dishare ke sosial media. Bonsaibiker mendapatinya dari share Akun FB Ngapak Games mas bro. Berikut ini vidionya :

View this post on Instagram

dishate dari akun fb Ngapak Games

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Waduuuh mas bro, saat vidio ini dishareke dunia maya di sosial media, aihihih, langsung dihujat hakim dunia maya, aka warganet. Pedes-pesdes mas bro menghujatnya, alamak! Simak saja beberapa lkomentar berikut ini :

  • Desri Naldi : Mari sama2 berdoa menurut kepercayaan masing2 supaya mrk diberi otak yang lurus, Berdoa mulai…..!
  • Andri M Akbar : Terus yg lebihh anehh, motivasi makhluk ini berjalann di jalanan yg rusak itu apaa. Firaun pun ikut berfikir melihat ini
  • Aoi Supyanto : Ilmuwan jepang susah payah mikir nyampe botak bikin model motor yg bagus dan safety dijalan ehhh dirusak sama anak +62 pas dibilangin jawabnya “ini model kekinian bang, org tua mana paham” 😒
  • Kiki Hardika Laksono : Kalau buat ikutan kontes sih oke Tp klau dibuat kyk gt dengan medan jalan berkerikil gk rata …sayang banget motornya Tp namanya jg hobi…good luck bro
  • Dedi Rosan : Maafin mereka yg komen ya naakkk, merka cuma ga paham, semoga kmu diberikan jalan yg lurus sehingga otakmu kembali lurus
  • Fadly Valey : Manusia di berikan akal untuk menjadi pintar bukan untuk mempersulit diri sendiri

Yup mas bro, selidikpunya selidik, ini ternyata dah postingan eteahun lalu yang dishare oleh akun fb Modifikasi.id yang memposting vidio ini pada 24 Mei 2019 lalu. Pas setahun lalu mas bro, lewat beberap hari. Berikut ini statmen postingannya :

Ceper Ekstrim Berani Offroad🤓
👇
Jangan lupa share lalu klik jempol di sebelah kanan😊jika kalian suka😚

#ceper #thailook #modifikasi #motor #babylook #ceperekstrim

ceper-ekstrim
ceper-ekstrim

Kita sih gak bisa banyak komen ya mas bro. Mungkin saja ini motor memang khusus untuk kontes, mau berangkat ikutan kontes ya kita gak tahu. Tapi anggap aja ini resikosebuah modif. Yang jelas ya Beat Modif Ceper Tersiksa ketik melewati jalan rusak.