Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana Maling Motor Dihajar Tendangan Tanpa bayangan. Aihihihi, judulnya bombastis banget sih!! tapi gimana lagi yang menendang memang bener-mener mak bruagh, samapi si penendang terjatuh, dan malingnyapun juga ndlosor berikut motor yang dia curi. Nah menanggapi hal ini, warganet bilang Pulsa Tak Terbuang Percuma, nonton vidionya.

Maling-Motor-Dihajar-Tendangan-Tanpa-bayangan
Maling-Motor-Dihajar-Tendangan-Tanpa-bayangan

Maling Motor Dihajar Tendangan Tanpa bayangan

Mas bro, kejadian dimana Maling Motor Dihajar Tendangan Tanpa bayangan ini terjadi di Lampung sebagaimana disharedari akun IG @Lampunggehnews.

Aksi curanmor ini terjadi pada hari Minggu 13-09-2020 lalu. Tepatnya TKP adalah di Ten Thousand Cafe yang berlokasi di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Kelurahan Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung. Area ini tepat berada di depan Universitas Mitra (Umitra) Lampung.

Kronologis Maling Motor Dihajar Tendangan Tanpa bayangan

Mas bro, kejadian singkat ini terrekam ke dalam kamera cctv dan kemudian menajdi viral usai dishare di sosialmedia. Nampak dalam video berdurasi 41 detik itu terlihat si maling yang mengenakan jaket hitam yang tengah duduk di sebuah sepeda motor. Motortersebut belakangan diketahu bermerek Honda Beat warna biru.

Beberapa detik kemudian nampakbahwa pria tini hendak melakukan aksi penencurian motor yang didudukinya. dalam waktu singakt maling ini berhasil merusak kunci kontak sepeda motor yang nampaknya menggunakan kunci T. Maling inpun kemudian menghidupkan motor tersbut.

Usai berhasil menyalakan motor, si maling kemudian membawa kabur sepeda motor curiannya ini. Hanyasaja nampaknya aksinya tidak berjalan mulus. Aksinya diketahui warga yang saat itu sedang berada di lokasi. Wargapun nampaknya telah ngintip, menunggu detik-detik motor dibawa kabur lalu Maling Motor Dihajar Tendangan Tanpa bayangan oleh salah satu warga yang berkaus merah. Dengan keberaniannya pemuda berkaus merah ini menandang maling, sampai ia sendiri tersungkur dan malingnya juga tersungkur.

Pasca pemuda berkaus merah menendang hingga maling jatuh, massa yang berada di kafe tersebut lalu kemudian mengejar pelaku curanmor untuk menghakiminya. Ya kontan mas bro, dalam hitungan detik, puluhan pemuda menghajar maling ini. Bagh-bugh.

Keterangan Saksi Mata

Mas bro, menurut berita yang beredar di media, seorang saksi mata bernama Adi (43) memberikan kesakisan terkait insiden Maling Motor Dihajar Tendangan Tanpa bayangan ini. Saksi ini mengatakan bahwa ia merasa curiga atas gerak gerik si maling yang ketika itu telihat mau nyolong sepeda motor.

Jadi saati itu sekelompok pemuda ini lagi pada makan di dalam. Nah rupanya dari dalam nampak maling ini celingak-celinguk. Nah, beberapa orang bersikap biasa aja, dikirain ini memang motornya sendiri. Nah, kebetulan beberapa saat kemudian ada yang teriak maling. Akhirnya semua pada keluar meninggalkan ruangan Cafe ini dan mengejar maling lalu nggebukin maling ini.

Mas bro, menurut saksi mata ini pria yang menendang pelaku hingga jatuh itu adalah teman dari pemilik motor. Usai menendang maling itu, katanya maling kemudian digebukin massa. Untungnya mas bro, maling ini terus diamanin satpam, kalau enggak bisa mati.Lha dikeroyok pemuda segitu banyak.

Ada Rekan Maling Yang Berhasil Kabur

Mas bro, kalau melihat video kejadian, ketika sang pelaku berhasil membawa sepeda motor korban, ternyata ada motor lain yang mengikuti di belakangnya. Disinyalir pelaku ini adalah seorang wanita. Namun pelaku saat diintrogasi ngelak, bahwa itu cowok cuma rambutnya aja yang panjang. Jadibukan seorang wanita.

Nah mas bro, rekan simaling ini kemudian berhasil kabur dan belum tertangkap.

Menanggapi hal ini, Kapolsek Kedaton AKP Rony Tirtana, menyatakan bahwa insiden membenarkan bahwa Maling Motor Dihajar Tendanganini benar adanya. Kini pihaknya telah mengamankan pelaku curanmor ini.

Warganet Teriak Puas

Mas bro, dalam banyak kejadian memang sering maling tak tertangkap. Kaang maling masih mulus tanpa dihakimi warga. Nah warganet dalamkasus ini banyakan teriak puas. Maksudnya maling ketangkepdan digebukin. Artinya warganet takmerasa kecewa walau harus keluar kuota nonton vidio, tapi vidionya memuaskan, versi warganet.

  • Dimas Budi Arto ; Tendangan si madun
  • U Bay : Mrip tendangan maut baja hitam
  • Qkoy Shesil Abidzar Alarfi ; Tendangan seribu bayangan
  • Yusuf Affandi ; Tak bolan baleni mbah Ariewibowo Growol gejil puas bnget
  • Fajar Handitya : Tendangan tanpa bayangan
  • Teguh Esa Budiman
  • Woahahahahahahhahaahhhahaha ko bahagia itu sederhana Cth nya liat kaya ginian
  • Tegar Ibnu: 29 detik ini tidak sia-sia mbah
  • Jati Purbo : Nah gini dong Mbah, kuota berkurang gak sia sia

Ini vidio kejadiannya mas bro!