Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah berita viral hari ini yang berasal dari Depok. Seorang pria Naik Sepeda di Tengah Jalan Pas Garis Pemisah. Lha ngeri banget, apa gak takut ketabrak gitu mas bro. Kan kecepatannya rendah. Tapi justru di tengah. Menga susah mungkin berkendara di pinggir!

Naik-Sepeda-di-Tengah-Jalan-Pas-Garis
Naik-Sepeda-di-Tengah-Jalan-Pas-Garis

Naik Sepeda di Tengah Jalan Pas Garis

Mas bro, perihal orang Naik Sepeda di Tengah Jalan Pas Garis ini ternyata terrekam kamera dan dioshare ke facebook dengan link berikut :

(https://web.facebook.com/100008331155723/videos/2719566224997723/?extid=nepwiQpYkkLlLaQ6)

View this post on Instagram

lokasi di depok

A post shared by Bonsai Biker (@ucin99) on

Yakni dishare oleh akun FB Ayuynazriel ke group FB Info Depok dengan staten berikut :

Ini yg namanya sepeda Santai.. biar kata banyak yg klaksonin..bapaknya bagen baee.. Lokasi jl. Nusantara depok 1

Mas bro, kejadian ini kontan bikin warganet geregetan. Pasalnya makin ke belakang, pesepeda makin banyak yang melakukan pelanggaran aturan, mulai masuk tol, trobos lampu merah, dan kini ternyata bersepeda santai di tengah jalan.

Simak saja komentar-komentar berikut :

  • Siska : kayak orang yg lagi sakit hati gak punya motor dan mobilmakanya mau cari masalah sama pengendara motor dan mobilbiar nanti dipukul bisa nuntut dan punya uangmemang bangsat tuh rombongan hewan sirkus
  • Gunawan Otoy ke Siska : jangan salah harga sepeda sekarang udah ngalahΒ²in motor .. lebih tepatnya arigan nih orang..
  • Nadilla Dilla : Asli jadi kesel sama org kaya gini , gua pun juga pesepeda sebelum ada covid begini juga gua udah olahraga pake sepeda. Gara gara org org yg kek begini semua org yg pake sepeda di salahin woiii πŸ˜”πŸ˜”.
  • Setiawan Fauzi : Gara2 org begini udh sebulanan gw kaga sepedaan, akhirnya gw jual setelah 3 thn nemenin gw
  • Ari Noken : Bapak nye siape itu yak?Klo di tegor kayaknya galakan dia… #yangpentingheppi
  • Paung Yoi Sasongko : Kebanyakan nonton film Siva ” jangan panggil aku anak kecil paman”
  • Muhammad Joji O : Pesepeda musiman akhir2 ini bikin masalah mulu

Mas bro, kasus robongan pesepeda masuk tol aja masih ramai dibicaraain di artikel berikut :

Rombongan Pespeda Ngaku Gak Tahu Masuk Tol Saat Diperiksa Polisi, Dihujat Warganet

Rombongan Sepeda Masuk Tol Jagorawi Lawan Arah

Lha ini dah ada kasus unik lagi. Aihihihi, ya pantesan cepet viral. Demikian artikel dari bonsaibiker terkait Naik Sepeda di Tengah Jalan. Semoga jadi pembelajaran buat kita semua.

Btw ini jalan searah mas bro, bagaimana pendapatmu?