Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada aja ini kejadian didunia maya. Seorang Pemotor Jatuh Hindari Razia. Pemotor ini nabrak mobil karena mungkin kagok. Lha usai jatuh, malah gas poll, Ceweknya Ditinggal Gitu Aja. Alamak ada-ada aja ini bocah.

Pemotor-Jatuh-Hindari-Razia-Masker-Lha-Ceweknya-Ditinggal
Pemotor-Jatuh-Hindari-Razia-Lha-Ceweknya-Ditinggal

Pemotor Jatuh Hindari Razia, Lha Ceweknya Ditinggal

Kejadian adalah di arah Ciwidey Bandung Jawa barat pada hari Minggu, 27-09-2020 kemarin.

Kejadian Pemotor Jatuh Hindari Razia ini dishare oleh akun FB Dash Cam Owners Indonesia dengan statmen berikut :

Kejadiannya tadi pagi di jalur arah ke ciwidey. Cowok yg naik motor ini mau hindari razia. Taunya nabrak dan jatoh. Ceweknya yg dibonceng juga jatoh, terus ditinggal gitu aja :”(

Terkadang Razia Gabungan

Memang dalam banyak kesempatan belakangan ini banyak razia mas bro. Namun ada yang razia hanya untuk masalah surat-surat dan kelengkapan bermotor saja. Namun tak jarang juga ada razia gabungan.

Yup mas bro, sebagaimana diketahui bahwa di seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia tengah menghadapi Corona. Nah di berbagai tempat diharuskan kita mematuhi protocol Covid-19. Jadi kalau keluar rumah harus pakai Masker. Kalau tidak, bakal kena razia. Nah di berbagai tempat terkadang razia itu berupa razia gabungan. Selain razia surat-surat polisi juta mengajak warga pakai masker. Dan bahkan ada yang kena razia masker dan ditindak. Nah, si Pemotor Jatuh Hindari Razia ini nampaknya memang takut banget kena razia mas bro.

Memang katanya bakal didenda kalau gak pake masker. Nilainya memang beda-beda untuk tiap daerahnya. Tergantung perdamasing-masing daerah.

Kalau Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan tindakan pendisiplinan terhadap warga yang kedapatan tidak menggunakan masker di tempat umum ini dengan perda Jabar. Proses pendisiplinan tersebut akan dibarengi dengan denda senilai Rp100 ribu hingga Rp150 ribu terhitung mulai Senin, 27 Juli 2020 lalu mas bro.

Selain itu kadang razia juga menyasar kasus curanmor dan Narkoba. Maka tak jarang, polisi berjajar banyak saat razia.

Nah si pelanggar ini nampaknya takut bukan kepalang bakal kena razia ini mas bro. Takut razia, takut berurusan dengan polisi. Entah apa yang dia pikirkan. Samapai si cewek ditingalkan.

Tanggapan Warganet

Mas bro, menanggapi aksi Pemotor Jatuh Hindari Razia Masker lalu ninggalin ceweknya gitu aja, ternyata pada menghujat si cowok. Simak saja yang berikut :

  • Odong Tenpoles : tapi bagi mereka itu kayaknya seperti mau mati karena pikir biaya denda, pikir ganti rugi, pikir dimarah bapak, dll. πŸ˜…βœŒ Jadi kalo saya herannya, kenapa mereka itu tidak lengkapi kelengkapan berkendara dan surat2 berkendara ya? . Padah
  • Odong Tenpoles : Heran kok sebegitu takutnya dgn razia…. Gak dihukum mati toh…
  • Bang Domeyz :Waduh dkt rmh sy itu.itu daerah sadu namanya Emg tiap hari sering di adain razia dan paling banyak hari minggu karna sklian gatur juga Dan bnyk tuh yg ky gtu yg jatoh pas liat razia
  • Mahenk Lesmana : Pas lagi ngerayu ceweknya katanya “I will die for you” tapi ada razia ceweknya malah ditinggal kabur…
  • Prambagus Wibisono : Duhh kasihan land rovernya Ditabrak pemotor yang otaknya ditukar DP motor terbaru
  • Sigit Sasono : Beruntung si Mba itu, jadi tahu sifat cowoknya… masih pacaran udah lari liat polisi, padahal kalo ngegombal π‘™π‘Žπ‘’π‘‘ π‘˜π‘Žπ‘› π‘˜π‘’ π‘ π‘’π‘π‘’π‘Ÿπ‘Žπ‘›π‘”π‘–π‘›, 𝑔𝑒𝑛𝑒𝑛𝑔 π‘˜π‘Žπ‘› π‘˜π‘’ π‘‘π‘Žπ‘˜π‘–, π‘Žπ‘π‘– π‘˜π‘Žπ‘› π‘˜π‘’ π‘‘π‘’π‘Ÿπ‘—π‘Žπ‘›π‘”β€¦ halah gombal…
  • ΓŸΕ‘Γ½ : Kata lakinya “tinggal ae daripada ketilang, bodoamat juga cewe w, kalo dia minta putus biarin dah di kenthu ini :v”
  • Arpan Suarpan : Bisa jadi dia bawa barang terlarang macam Sajam/narkoba. Di net 86 juga ada yg kabur gitu ninggalin cewenya eh pas ditangkap dan digeledah ternyata bawa kunci T, ketahuan deh klo dia kerjanya maling motor

Aihihihih, ada-ada aja ini ya mas bro. Dalam kasus Pemotor Jatuh Hindari Razia ini gimana kelanjutannya ya? Macam mana rusan cowok dan cewek ini? Kan pasti berbuntut panjang. Kalau itu memang itu pacarnya bisa ribut, aihihi. La ditinggalin gitu aja usia jatuh saat ada razia.

Lalu juga gimana uriusan dengan polisi, pasti ceweknya bakal dihujani dengan sejuta kata tanya oleh pak polisi. Aduh tega nia si a’a’ ini.

Yup, demikian kilas artikel terkait Pemotor Jatuh Hindari Razia, Lalu Ceweknya Ditinggal Kabur.