Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah kejadian unik saat mahasiswa demo kemarin. Yakni bahwa ada Pendemo Minta Rokok ke Polisi, Langsung Dikasih, Unik juga ini! Nampaknya cuman ada di Indonesia ini mas bro. Aihihiihhihii.

Pendemo-Minta-Rokok-ke-Polisi
Pendemo-Minta-Rokok-ke-Polisi

Pendemo Minta Rokok ke Polisi

Yup mas bro, memang dalam 2 hari belakangan ini dunia sosmed banyak diwarnai dengan unjuk rasa penolakan Omnibus Law Cipta Kerja yang terjadi di beberapa daerah di tanah air beberapa hari ini. Nah mas bro, ya meskipun demonstrasi, tapi ada aja terselip suatu momen unik yang buat peserta demonstrasi dan masyarakat yang menyaksikan merasa sedikit terhibur. Yup mas bro, beberapa momen kan menegangkan, deg-deg ser. Tpi dalam moment ini, nampaknya ya cukup bikin kita asoy.

Ya, vidio Pendemo Minta Rokok ke Polisi ini adalah sebuah video pendek yang kini viral di media sosial. Yakni, para anggota polisi tengah berbaris dengan berbekal tameng lengkap pakai helm untuk mengamankan para demonstran dari aksi anarkis. Nah ternyata dalam vidio ini terdengar salah satu dari pendemo tersebut meminta kepada polisi agar membagi rokok.

Terdengar sebagai berikut dari salah satu pendemo :

“Pak, bagi rokok pak bagi rokok, asem nih asem,”

Ini mas bro vidionya Klik aja :

(https://www.instagram.com/p/CGG6MjQjG_X/?utm_source=ig_web_copy_link)

Nah mas bro, polisi tersebut ternyata menanggapi serius permintaan peserta demo ini. Seperti nampak dalam video, salah satu dari polisi itu langsung ngasih Sebungkus Rokok pada pendemo ini.

Nah mas bro,pasca polisi ngasih rokok, eh ternyata dengan gerak cepat, para pendemo lainpun langsung berebut berbagi rokok ini.Asoy bnget dah ah mas bro ya.

Sayangnya belum diketahui TKPnya di mana ini. Lalu siapa yang merekam dan pertamakali menshare, tahu-tahu dah tersebar luas aja ini. 

Yup mas bro, memang Aksi demo menolak omnibus law UU Cipta Kerja terjadi hampir di seluruh penjuru negeri ini. Yakni pada hari Kamis, 8 Oktober 2020 kemarin. Nah mas bro,beberapa diantaranya memang  aksi demoini berujung anarkis hingga merusak fasilitas umum. Kemudian juga jauth korban luka-luka akibat aksi ini. Tapi ternyata ada sisi lain yang berhasil terekam oleh kamera. Sisi unik, dimana  Pendemo Minta Rokok ke Polisi, Langsung Dikasih, Unik!