Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Jabar. Ya, ceritanya ada Motor Terbang Ke Atap Rumah Warga di Garut. Wah ngeri mas bro. Motornya nyangsang di atap rumah warga dan harus diambil dengan tangga oleh para warga.

Motor-Terbang-Ke-Atap-Rumah-Warga-di-Garut
Motor-Terbang-Ke-Atap-Rumah-Warga-di-Garut

Insiden lakalantas ini terjadi pada hari ini, Kamis, 08-10-2020 dengan Lokasi adalah di kampung Cilame kec Cisurupan kab Garut, Propinsi Jawa Barat.

Motor Terbang Ke Atap Rumah Warga

Mas bro, jadi ceritanya seorang pemotor memacu motornya, disinyalir memacu dengan kencang, lalu di sebuah jembatan, semacam jembatan layang, motor hilang kendala. Lalu menerobos pembatas jalan dan terbang dari jembatan. Kebetulan di area bawah jembatan ada perumahan waga. Maka  Motor Terbang Ke Atap Rumah Warga.

Kejadian ini dishare oleh akun FB Jarjit Singh ke grup Bekakas dengan statement berikut :

#oot mbah

Selalu berahati2 dalam berkendara mbah

Lokasi kampung cilame kec cisurupan kab garut๐Ÿ™

Edit: kronologi motor hilang kendali dan terbang ke atas genteng rumah warga yg ada dibawah jalan๐Ÿ™

Yup mas bro, pasca kejadian ini warga berusaha mengevakuasi motor yang nyangsang di atap warga tersebut. Kemudian korban selanjutnya diangkut ambulan untuk dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan pertolongan medis.

motor-terbang-keatap
motor-terbang-keatap

Yup mas bro, Cisurupan merupakan salah satu kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Wilayah ini kurang lebih 22 Km dari ibukota Kabupaten Garut ke arah barat daya melalui Garut Kota. Adapun pusat pemerintahan kecamatan berada di Desa Balewangi. Rupanya ternyata ada sebuah objek wisata yang sangat terkenal di Jawa Barat yang berlokasi di Kecamatan ini.,Yakni Kawah di Gunung Papandayan.

Mas bro, ya lumayan rusak juga ini atap rumah warga wong dihantam besi sebera kurang lebih 100 KG. Namun ya gakparah-parah amat sih. Adapun motornya yang terlihat di poto aalah berjenis matik, nampa krusak juga mas bro. Dan pengendaranya masuk rumah Sakit.

Yup mas bro, semoga insiden Motor Terbang Ke Atap Rumah Warga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untukhati-hati di jalan.