Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kisah maling gagal ini. Ya, ada Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150. Insiden ini berlangsung kalau tidak salah adalah pada hari Selasa, 13-10-202 lalu.

Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150
Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150

Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150

Yupmas bro, insiden Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150 ini dishare oleh akun fb Gabriel kegroup fab Bekakas (Bergejil Suka Motor Bekas) dengan statmen berikut:

Sore mbah, ini termasuk OOT atau engga ya.Kejadian menyedihkan hampir menimpa gejil mbah, sebetulnya kejadian ini dari kemarin.Waktu pas gejil berangkat kerja itu agak telat, jadi parkir motor nya paling belakang.Tempat kerja gejil gerbang nya di pinggir jalan raya, emang gak ada security nya. Maklum tempatnya masih merintis mbah.Nah pas pagi pagi seperti biasa brifing dulu, waktu kelar brifing rekan kerja gejil keluar lagi buat ngerapihin motor di parkiran. Terus si maling ini kepergok mbah, posisi si naling udah pake helm gejil yang fullface.Pas kepergok, si maling ini nodong pake pistol mbah terus kabur sambil pake helm gejil 😭. Kronologi jelas nya ada di postingan beranda gejil.Alhamdulillah masih rejeki gejil, gapapa cuma helm.saat ini sudah ditangani polisi.

Kronologi Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150 sebagaimana ditulis oleh akun Gabriel ini sebagaimana berikut:

Kronologi motor gua terparkir paling depan, karena gua dateng kerja nya telat.Terus brifing, nah rekan kerja gua ini juga telat tapi sempet ikut brifing.Kelar brifing si rekan kerja gua ini mau ngerapihin motor dia, terus di motor gua udah ada orang. Dia kira nya itu gua, karena posisi udah pake helm fullface.Tapi dia inget kalo gua di dalem, alhasil dia teriak maling. Nah gua lari tuh keluar, terus si maling nodong pistol. Temen nya kaget buru buru pergi, pas puter balik dia ketabrak mobil ayla (liat foto helm pelaku). Nah warga udah rame, tapi yang bawa pistol ini nodong lagi dan nembak ke arah atas. Terus kabur

kabur, temennya yang nungguin di motor kaget pas diteriakin maling. Nah terus puter balik eh ketabrak.Yang megang pistol ini jagain temennya yang ditabrak buat bangung dulu. Itu sambil nembak ke atas sekali (karena orang orang udah rame).Nah terus mereka berdua udah di motor baru ngegass kenceng itu juga nembak lagi ke atas sekali.

2 Penyebab Maling Kesusahan Bawa kabur Motor

Mas bro, kan posisi maling ini dah oke banget, pertama dan berhasil membobol kunci kontak. Lalu ke 2 dia bawa pistol beneran, bukan mainan. Nah maling ini gagal ternyata ada 2 sebab utama. Yakni pertama motor masuk gigi 3, jadi maling rada kagok. Ke dua, injeksi rada bermasalah, jadi motor gak langsung nyala saat distarter.

Cbr-gagal-digondol-maling
Cbr-gagal-digondol-maling

Hal ini sebagaimana disampaikan akun FB Gabriel ini sebagaiberikut:

itu emang pas gejil parkir sengaja mbah masuk gigi, karena parkiran nya itu agak menanjak. Kalau netral malah ndlosor motor gejil. Mungkin dia agak ribet karena mau ngegas pasti mbrebet gak kuat, mau mundur gak bisa masih kehalang pager sedikit. Mungkin gitu mbah”

Cuma posisi nya itu kontak motor udah ON mbah, tapi gak bisa hidup mbah cuma bisa distarter karena saluran injector nya rusak kayaknya. Pokoknya cuma bisa distarter.”

Yup mas bro, demikian artikel terkait Maling Berpistol Gagal Gondol CBR150. Semoga menginspirasi kita untuk selalu bawa konci cadangan, minimal memperlambat kinerja maling.