Berita Umum

2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson di Bukittinggi

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita yang ramai di sosmed. Bahwa ada 2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson di Bukittinggi. Dua tentara ini merupakan Anggota Intel Kodim 0304/Agam. Mereka ini telah menjadi korban pengeroyokan puluhan pecinta Moge Harley Davidson ketika tengah melintas di Jalan Dr.Hamka, Kota Bukittinggi pada hari Jumat, 30-10-2020 sore.

2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson
2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson

2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson

Mas bro, dalan insiden pengeroyokan ini, Serda Yusuf dan Serda Mistari mengalami luka-luka. Yakni Serda Mistari menderita luka bibir pecah, kepala bengkak bengkak. Sementara itu Serda Yusuf mengalami bengkak di kepala akibat diinjak, serta bagian perut menderita memar akibat tendangan para pelaku.

Kronologis 2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge

Yup mas bro, kejadian 2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson ini, korbannya adalah Serda Mistari dan Serda Yusuf. Dua intel ini awalnya menghentikan rombongan pengendara Harley Davidson yang hampir mencelakainya di jalan raya.

Kejadian ini bermula ketika 2 anggota TNI tersebut tengah berboncengan naik motor. Merek mendengar suara sirene mobil patwal. Ternyata setelah dekat tahu bahwa itu adalah pengawalan rombongan moge Harley Davidson.

Serda Yusuf pun lalu meminggirkan kendaraannya dan memberikan jalan kepada rombongan pengendara moge yang sedang melalukan konvoi.

Setelah raombongan habis, Serda Yusuf dan Serda Mistari melanjutkan perjalanan menuju Makodim. Ternyata mas bro, ada rombongan pengendara moge yang terpisah dari rombongan. Nehe mereka dikabarkanmenggeber motornya sehingga menyebabkan Serda Yusuf terkejut dan hampir jatuh.

Serda Yusuf laou ngejar dan memberhentikan salah satu pengendara moge Harley Davidson ini. Nah usai rombongan berhenti, 2 tentara ini malah langsung dikeroyok.

Serda Mistari dan Serda Yusuf telah menjelaskan bahwa dirinya adalah Anggota TNI, tapi tetep namun tetep saja rombongan Harley Davidson itu tetap mengeroyok. 2 tentara ini bahkan sempat diancam bakal ditembak.

Dalam insiden ini ternyata menyedot perhatian masyarakat. Bahkan ada polisi di are tersebut. Beberapa diantaranya ada warga yang merekam video kejadian tersebut. Beberapa juga ada yang melerai pemukulan terhadap 2 (Dua) orang tersebut.

Klik di sini kalau mau lihat kejadiannya mas bro :

Klin VIDIO INI

Pasca dilerai warga, rombongan motor Harley Davidson melanjutkan perjalanan menuju Novotel Kota Bukittinggi. 2 tentara yang dikeroyok lalu melaporkan kejadian tersebut kepada Perwira Piket Kodim 0304/Agam.

2 komentar pada “2 Tentara Dikeroyok Pengendara Moge Harley Davidson di Bukittinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.