NEX II

NEX II Warna Baru 2020 Dikenalkan Suzuki

Bonsaibiker.com – mas bro ada kabar baru nih dari kubu Suzuki Motor. NEX II Warna Baru 2020 Dikenalkan Suzuki. Yup mas bro, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini tengah meluncurkan penyegaran warna untuk sepeda motor Suzuki NEX II. Motor ini diluncurkan cocoke dengan para generasi muda yang senang untuk tampil asoy.

NEX-II-Warna-Baru-2020-MAT-STELLAR-BLUE-FIBROIN-GREY
NEX-II-Warna-Baru-2020-MAT-STELLAR-BLUE-FIBROIN-GREY

NEX II Warna Baru 2020

Mas bro, setelah dalam beberapa hari lalu suzuki memperbarui tampilan Satria FU 150. Kemudian menggelontorkan GSX-R150 livery MotoGP, kini suzuki meluncurkan NEX II Warna Baru 2020.

Pilihan Warna Suzuki NEX II Warna Baru 2020

Mas bro, NEX II ini hadir dalam 2 versi, yakni versi standrt dan versi elegant.

Suzuki NEX II Warna Baru 2020 ini hadir dalam 3 pilihan warna dan desain stripping baru disediakan untuk Suzuki NEX II varian Standard, yaitu:

  • Pearl Bright Ivory – Met.
  • Mat Fibroin Grey,
  • Titan Black serta Met.
  • Mat Stellar Blue – Met.
  • Mat Fibroin Grey.

Mas bro, semua pilihan warna ini dilengkapi desain stripping baru yang lebih menarik nih. Yakni engan tetap memunculkan karakter dinamis dan stylish yang mewakili jiwa muda yang menjadi target pasar Suzuki NEX II.

NEX-II-TITAN-BLACK
NEX-II-TITAN-BLACK

Sedangkan, pada Suzuki NEX II varian Elegant masih tampil dengan warna-warna andalannya yakni :

  • Mat.
  • Black,
  • Mat.
  • Fibroin Grey
  • Mat.
  • Bordeaux Red.

Update Piranti baru pada NEX II 2020

Mas bro Baik Suzuki NEX II varian Standard maupun Elegant, kini keduanya kini dilengkapi dengan 2 update baru. Yakni :

  • Ban model Tubeless Type yang lebih meningkatkan kepercayaan diri saat digunakan.
  • Velg model baru untuk mengakomodir penggunaan ban tubeless type tersebut.

Dengan penggunaan kedua komponen baru tersebut, kini Suzuki NEX II memiliki standar keamanan yang sama dengan versi ekspor berkualitas global mas bro.

Mas bro, Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales angkat bicara terkati pelunuran NEX II Warna Baru 2020 ini sebagai berikut:

“……………………. Suzuki yakin pilihan-pilihan warna dan stripping baru pada Suzuki NEX II dapat menarik perhatian dan mewakili kebutuhan secara umum.  Objektif Suzuki NEX II pun tetap menjadi skutik paling terjangkau di kelasnya, dengan membawa kualitas dan durabilitas kelas ekspor”

Harga Suzuki NEX II Warna Baru 2020

Mas bro, kedua varian Suzuki NEX II ditawarkan kepada publik dengan harga yang memang sangat bersahabat. Yakni dengan harga Rp 16.200.000,- (OTR DKI Jakarta. Wilayah lain dapat berbeda sesuai ketentuan yang berlaku).

Nah mas bro, NEX II Warna Baru 2020 ini sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan suku cadang resmi Suzuki mulai akhir Oktober 2020 atau awal Nopember ini.

Sekilas tentang Suzuki NEX II

Suzuki NEX II menggunakan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1-cylinder, SOHC (Single Over Head Camshaft) dan sistem pengkabutan bahan bakar FI (Fuel Injection). Motor ini diklaim telah dirancang khusus untuk memadukan performa terbaikdan irit BBM.

Mesin mudah nyala dengan teknologi Suzuki Easy Start System. Kemudian juga dikatakan motor prakti, dimana ada ruang penyimpanan dual inner pocket yang besar di bagian kompartemen depan, serta floorboard yang luas agar berkendara tidak cepat lelah. Sip pokoknya mas bro.

2 komentar pada “NEX II Warna Baru 2020 Dikenalkan Suzuki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.