Calya Bablas ke Sawah Gagal Nyalip Motor, Pengemudi Kakek 63 Th

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita lakalantas dari Purbalingga Jawa Tengah. Ya, sebuah mobil Toyota Calya Bablas ke Sawah Gagal Nyalip Motor. Kejadian adalah pada hari Jumat (13/11/2020) sore.

Calya Bablas ke Sawah Usai Gagal Nyalip Motor
Calya Bablas ke Sawah Usai Gagal Nyalip Motor

Yup mas bro, Toyota Calya iotam bernomor polisi R-8748-WC ini bablas ke ke pesawahan yang terletak di wilayah desa Kedung Legok, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Nah, mobil ini dikemudikan oleh seorang kakek yang bernama Sujud (63) warga Desa Majatengah RT 14 RW 5, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Calya Bablas ke Sawah

Berdasarakn berita yang dilansir media, Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar menyatakan bahwa pengemudi hilang kendali atas mobil ini. Selanjutnya mobil masuk sawah. Mobil ini mencoba menghindari kendaraan lain dari lawan arah, namun justru nyrempet motor dan bablas ke sawah.

Dikabarkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, kedua pengendara baik motormaupun mobil selamat. 2 kendaraan yang terlibat juga tidak rusak parah. Insiden lakalantas ini terjadi tepatnya sekitar pukul 16.00 WIB.

Kronologis Calya Bablas ke Sawah

Kronologis kejadiannya adalah bahwa ketika itu, mobil Calya hitam ini tengah berjalan di jalan lurus. Mobil ini hendak mendahului sebuah sepeda motor di depannya. Tapi ternyata, dari arah berlawanan tengah melaju sebuah sepeda motor lain.

Wakti itu sebenarnya sang pengemudi telah mencoba menghindari dengan banting setir ke kiri. Tapi ternyata mas bro, ia berhasil menghindari tabrakan dari motor yang berlawanan arah, namun justru menyerempet sebuah sepeda motor yang tengah melaju searah tepat di depannya.

Mas bro, setelah motor kesrempt mobil ini, akhirnya oleng dan masuk pesawahan. Mobil yang dikemudikan mbah Sujud inipun juga oleng dan masuk ke sawah.

Mas bro, menurut pak Kapolsek, sepeda motor yang bablas ke sawah yang srempet mobil ini dikendarai oleh Dias usia 15 tahun. Bocah ABG ini merupakan warga Desa Senon RT 2 RW 2 Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah. Bocah ini mengalami luka memar kemudian dibawa ke klinik kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Evakuasi-Calya-Bablas-ke-Sawah
Evakuasi-Calya-Bablas-ke-Sawah

Selanjutnya, insiden lakalantas ini diserahkan penanganannya ke Unit Laka Lantas Polres Purbalingga. Seperti yang tampak pada gambar di atas, Mobil Calya yang masuk ke sawah ini lalu dievakuasi dengan menggunakan kendaraan derek. Sementara itu sepeda motor bisa langsung dievakuasi bersama warga.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: