Wheelie di Perempatan Nyungsep, Sakitnya gak Seberapa, Malunya itu!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah berita unik nih. Dimana ada seorang pemotor yang melakukan Wheelie di Perempatan Nyungsep alias ndlosor jatuh mas bro. Sakitnya gak Seberapa wong cuman ndlosor aja masbro tapi Malunya itu! Dah gitu aksinya kerekam dalam kamera CCTV dan jadi viral seindonesia, aigihihihihihihi.

Wheelie di Perempatan Nyungsep
Wheelie di Perempatan Nyungsep

Wheelie di Perempatan Nyungsep

Mas bro kejadian Wheelie di Perempatan Nyungsep ini kalau mas bro mau ngepoin bisa dilihat di link berikut :

Klik SINI

Yup mas bro, hal ini idhsare oleh akun fb Hendy Saja ke laman FB Dash Cam Owners Indonesia dengan caption

Free styler 😎😎

Yup mas bro, seperti nampak dalam vidio yang tersedia dalam link di atas, bahwa ada seorang pengedara motor matik, entah itu Honda Scoopy atau Yamaha Vino, atau matik lainnya kurang tahu pasti mas bro. Nah, pas di tenah jalan, entah ini di perempatan atau pertigaan, pemotor di depannya berhenti. Nah, pengendara inipun berhentinya sambil stopie. Hanya saja memang ban belakangnya belum sampai terangkit.

Nah pas pemotor di depannya dah jalan, diapun ikutan jalan mas bro. Nah yang unnik adalah startnya. Pemotor ini langsung melakukan Wheelie. Namun hehe ternyata wheelienya kurang sempurna, mungkin terlalu kenceng bejeg gas, atau memang motornya terlalu besar powernya ya kurang tahu persis.

Yang jelas motor langsung njengat, ban depan terangkat, bahkan sampai terjengkang ke belakang si pemotor ini. Pemotorpun gagal ngontol motornya dan akhirnya jatuh tersungkur alias nyungseb.

Ya, nampaknya sih sakitnya gak seberapa si pemotor jatuh ini. Namun malunya itu mas bro. Kejadiannya di perempatan, banyak disaksian orang. Cumana ihihih, gak ada yang nolong. Orang yang liat cuman liat dpang lalu kemudian berlalu. Duh malunya mas bro.

Nah, dah gitu kejadian ini terrekan ke dalam kamera CCTV lalu kemudian dishare ke media sosial. Hhaahahaha, tenar deh mas bro, pemotor ini. Yup mas bro demikian artikel terkait Wheelie di Perempatan Nyungsep, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua.

2 komentar pada “Wheelie di Perempatan Nyungsep, Sakitnya gak Seberapa, Malunya itu!

  • 17 November 2020 pada 10:21
    Permalink

    wa salah ketik ngontol atau ngontrol wk wk wk

    Balas
    • 18 November 2020 pada 22:32
      Permalink

      Dari sekian blog motor yg ane ikuti,, kyanya disini doang yg artikelnya sering typo. kayanya Kelar ngetik , posting. Tanpa cek ejaan atau waterprofing. 😑

      Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: