2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi, Bercelurit

Bonsaibiker.com – ngeri nih mas bro. 2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi, Bercelurit. 2 Perampaok berelurit ini masuk ke bagian gudang Alfamart dan memaksa para petugas alfamart untuk menyerahkan barang yang dia inginkan.

2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi
2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi

2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi

Mas bro sekalian, insiden perampakan ini berlangsung pada hari rabu tgl 18 November 2020 lalu. TKP adalah di Alfamart kemang pratama, jl. Raya kemang pratama Bekasi. 2 Perampaok ini salah satunya mengenakan kostum Ojek Onlie, sementara satu lagi menggunakan celurit besar.

Kejadian ini dishare ke Fb oleh alamn Cikarang Terkini dengan statmen berikut:

Pada hari rabu tgl 18 November 2020 telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Alfamart kemang pratama, jl. Raya kemang pratama, rawa lumbu, Kota Bekasi, Pelaku membawa senjata tajam, membawa uang yang Ada di brangkas dan handphone kar
Pada hari rabu tgl 18 November 2020 telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Alfamart kemang pratama, jl. Raya kemang pratama, rawa lumbu, Kota Bekasi, Pelaku membawa senjata tajam, membawa uang yang Ada di brangkas dan handphone karyawan Toko, mohon untuk di tindak lanjuti petugas kepolisian.

Menanggapi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Ompi, memberikan statmen. Pihknya mengakui benar telah terjadi insiden perampok ini. Berikut ini statmennya sebagaimana dikutip dari kumparan berikut:

“Ya itu benar kejadian beberapa minggu lalu. Kemarin langsung kita kejar pelakunya,”

Pak polisi ini menjelaskan bahwa insiden 2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi ini terjadi ketika para karyawan akan menutup toko.

Kronologis 2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi

Insiden 2 Perampok Satroni Alfamart di Bekasi ini bermula saat kedua pelaku berpura-pura ingin membeli pulsa. Nah, saat keduanya telah masuk toko, mereka justru menodongkan celurit panjang tersebut.

Lalu selanjutnya, 2 perampok ini mengancam pegawai Alfamart tersebut dan memaksa mereka untuk membuka berangkas, dan menyerahkan pada kedua perampok ini.

Vidio Kejadian Perampokan Di alfamart Bekasi

Mas bro, kalau ingin melihat vidio kejadiannya bisa dilihat di link berikut:

KLIK SINI

Barang Yang Dirampok Di alfamart Bekasi

Mas bro sekalian, 2 perampok ini kemudian mengambil uang sebanyak Rp 15 juta. Kemuian perampok ini merampas HP milik korban.

Pelaku Perampokan Alfamart Bekasi Ditangkap

Mas bro, ternyata polisi punya cara tersendiri untuk menangkap 2 pelaku ini. Ya, dari HP milik korban yang dirampas, ternyata polisi akhirnya berhasil melacak keberadaan pelaku. Polisispun kemudian menangkap 2 perampok ini.

Kini, 2 perampok ini telah diamankan di Polda Metro Jaya. MAS BRO, tidak ada korban jiwa dalam insiden perampokan ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: