Siswa Naik ER6N Di Emper Sekolah Lalu Jatuh, Sakit Dikit, Malunya Itu!

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah kejadian dimana ada Siswa Naik ER6N Di Emper Sekolah Lalu Jatuh. Nah, barangkali Sakit Dikit, alias gak seberapa, namun Malunya Itu! Duh bisa sampek ubun-ubun ini mas bro. La pasalnya disorakin temen-temennya.

Siswa Naik ER6N Di Emper Sekolah Lalu Jatuh
Siswa Naik ER6N Di Emper Sekolah Lalu Jatuh

Siswa Naik ER6N Di Emper Sekolah Lalu Jatuh

Kejadian ini terrekam ke dalam kamera lalu dishare ke sosial media, dan kemudian menjadi viral. Nah kalau mau ngepoin bisa lihat istagram berikut :

KLIK SINI

Yup mas bro sekalian, sebagaimana dalam vidio di atas, bahwa ada 2 anak sekolahan terlihat naik moge Kawasaki ER6N. Dua anak sekolah ini mengintari emperan sekolah sebelah dalam sekolah, muterin lapangan basket lewat emperan.

Nah, selanjutnya, terlihat nambah satu lagi boncengernya jadi bertiga. Awalnya ya pelan-pelan saja, namun kok lama-lama kenceng. Nah ternyata pengemudinya ngerem dan kehilangan keseimbangan. Akhirnya ketiga anak ini jatuh tersungkur bersama Kawasaki ER6N tersebut.

Ya itu mas bro, sakitnya sih gak seberapa untuk ukuran anak sekolah, tapi malunya pasti merankak sampai ke ubun ubun, dan pasti jadi uforgetable moment. Seumur hidup pasti inget inui. Lah disorakin temen-temennya mas bro pas jatuh.

Ya mungkin akan boncengan bertiga bisa dibilang wah gitu, wong pake moge, cuman sayang, mainnya di emperan sekolah yang terbuat dari keramik. Ya kan ban kalau bertemu keramik bakal licin. Makanya wajar bisa tergelincir.

Ya mungkin ini adalah salah satu pelajaran yang harus dipelajari anak sekolah ini bahwa kalau berkendara sebaiknya jangan di keramik. Apalagi emperan sekolah, mustinya di aspal, yakin deh bakal ngegrip tuh ban.

Ya namanya juga anak muda, trial n error, coba-coba, kadang mau gaya malah dapat celaka. Mau dijempolin malah disorakin. Tapi kan ini learning has been Learned. Moga jadi pembelajaran buat kita semua.

Demikian artikel singkat terkait Siswa Naik ER6N Di Emper Sekolah Lalu Jatuh. Jangan dicoba yang begnili lagi ya mas bro, bisa cilaka, hehehe!

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: