Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal di Group FB

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ini adalah sebuah Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal di Group FB yang kemudian ramai jadi bahan obroln. Ya, ini adalah curhatan terkait bagaimana operator SPBU disinyalir melakukan tindakan tidak jujur.

Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal
Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal

Banyak modus, mulai dari ngakalin saat isi bensin penuh, hingga melakukan pembulatan nominla. Biasanya menurut warganet suka membulatkan hitungan yang misalnya 30.200,- menjadi 30.500,- atau bahkan 31.000,- atau nominal keil misalnya 14.500,- menjadi 15.000. Yang dirptes warganet itu kalau 1 orang pelanggan kena 300 aja, kali berapa ratus orang dalam sehari, lalu berapa dalam sebulan? Demikian yang dipermasalhkan warganet.

Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal

Yup mas bro, Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal ini berawal dari postingan seorang facebooker yang dengan nama Endang Ayu Badariyah, mepostinga kejadian yang dialaminya. Yakni terkait pembulatan yang seperti dijelaskan di atas. jadi uang 200-300 perak kalau dikalikan berapa ratus konsumen tiap hari weee, kema tu duit ujungnya? Demikian yang dipermasalahkan.

Nah postingan ini dishare oleh akun FB Warno Smile ke gorup motuba dengan statmen berikut :

 Lg viral d Tangsel mbah,…
Minta dukungan malah kena bully…. 😄😄

Nah mas bro, ternyata di group motuba ini postingan tersebut mendapat banyak tanggapan. Sampai ribuan komentar mas bro. Banyak juga yang mengeluhkan hal serupa ternyata. Simak saja beberapa komentar berikut :

  • Riezky AR
    Alasan saya ngisi bensin ga pernah penuh yh gini mbah,di samping ga tumpah1 saat ngisi,juga biar ga ada uang lebih.
    Apalagi di pom merah,yang takarannya kadang ga sesuai.
  • Sigit Setyo Wibowo
    300 x 50 motor sm mobil lumayan tuh
  • Doni Prasetyo Wibowo
    Bisa nya 300 perak ya sikat….. bisa 17m ya sikat…
    Jangan membenarkan hal salah dan menyalahkan hal benar…
  • Thowed Widjanarko
    300 perak kl bagi bapak gejil mayan gede mbah, krn jualan dipasar untungnya ratusan-ribuan rupiah per ons/kilogram.
    Jadi kembali ke pribadi masing2 aja sih. Mau diminta ya monggo mau diikhlasin ya monggo juga. Yg terpenting adalah berhati2lah bermain2 dengan jempol kita.
  • Amar Putra
    kalau udah ngomong 15000 dan cuman diisi 14700 ya sah” ajadong minta kembalianya.
    kalau mau ikhlaskan sedekah itu karena dari kita emang niat. bukan dipaksa keadaan. dengan logika yang sama mensos ngapain kok diusik? kan cuman 10000 aja.
  • Daffa Muafi II
    biasanya sih kalo ngisi misal 10.200-10.400 diitungnya 10.500, kalo 10.600-10.900 ya 11.000. paling bener di pom kerang pake debit😂
  • Rahma Dhani
    Lapor kok di sosmed 👍🏼 kan di spbu nya ada kantor ada pengawas operator dan spv 😁 tinggal masuk komplain ke pengawas nya 👍🏼 nah kalo sudah coba cara itu tapi gaada respon dari atasan nya baru up ke sosmed 😁 jangan sampe sembarangan up foto orang ke sosmed terus jadi bomerang buat diri kita sendiri 😁
  • Euis Laraswana
    Rahma Dhani ada benarnya juga, tapi saya pernah mengalami kejadian serupa. Saya dikasih kembalian 2000 lecek kek mau ancur sama petugas SPBU, selang beberapa jam saya kembali ke SPBU tsb beli bensin pake uang kembalian yang tadi dikasih. Eh petugas yang sama malah marah2 katanya nggak pernah memberi/nerima uang yang lecek seperti itu, katanya uang saya gak laku. Saya tantang kalo gak percaya jam sekian dilihat cctv nya saya benar apa salah. Malah ngadu sama temen2 seprofesi nya, yaudah saya ngalah. Lalu waktu saya mau keluar dari SPBU tsb ada banner layanan komplain kalo ada petugas yang curang, saya hubungi lah saya telpon dan sms SPBU nomer sekian di alamat ini. Tapi gak ada tanggapan sama sekali komplenan saya tsb. Akhirnya ya walaupun bensin saya mepet mau habis gak pernah mau beli bensin di tempat itu lagi
  • Tri Sutrisno
    Bukan masalah sedekah,sedekah urusan pribadi orang kita gak perlu ungkit2.yg jadi sorotan itu kelakuan oknum yg cikal bakal korup,300rp x brp orang yg datang bakalan banyak juga.laporin ke atasannya,dan stop ngurusin sedekah/memberi kelebihan dgn istilah ya itung2 memberi.tempatkan masing2.

Nah, demikian kira-kirra mas bro, Curhatan Terkait Operator SPBU Nakal di Group FB. Nah bagaimana menurut mas bro sekalian? Faktual atu memang curhatan belaka?

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: