Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang Diprotes Warganet, Padahal ini Keluhan Warga

Bonsaibiker.com – mas bro, dalam sianag jelang sore, hingga malam kemarin, Minggu, 03-01-2021 dunia maya dihebohkan oleh adanya tindakan tegas aparat pada pengguna knalpot racing di Jalur Lembang-Ciater Jawa barat. Ya, banyak pemotor yang disuruh ndengerin knalpotnya digeber polisi di deket telinga mereka. Nah mas bro, Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang ini Diprotes Warganet, Padahal ini Keluhan Warga lho mas bro.

Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang
Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang

Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang

Yup mas bro, sebagaimana kita tulis dalam artikel lalu berikut :

CBR250RR Knalpot Racing Digeber Polisi Di Kuping User

Bahwa di internet banyak dishare aksi Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang ini. Ya, kemarin, Minggu, 03-01-2021, banyak pengguna knalpot racing yang dicegat polisi, kemudian ada yang motornya digeber polisi gasnya. Lalu usernya suruh duduk deket moncong knalpot. Waha, nguing-nguin pening nih telinga. Nampak diantaranya ada motor Honda CBR250RR

Di aksi lain, terlihat aparat memukul knalpot racing pake benda keras. Beberapa nampak bawa pentungan. Kemudian ada juga nampak knalpotnya dihajar ampek peang.

Simaksaja vidio kejadiannya mas bro :

KLIK SINI

KLIK SINI JUGA

Nah mas bro, ternyata hal ini menuai protes dari para warganet. Terutama adalah yang penggemar Knalpot racing. Simak saja beberapa komentar berikut :

  • alfonsiushans
    Kami membeli knalpot pakai uang pribadi bukan uang negara, kami membeli kendaraan puluhan juta rupiah dan bayar pajak jutaan rupiah bukan untuk kendaraan kami dirusak oleh anda. Anda bernaung dibawah seragam harusnya ada berlaku penilangan sesuai UU bukan dengan merusak milik orang lain #Save_logika_kewarasan
  • Alviana Ridwan
    Undang undang nya mana ya pakpol? Mengayomi? Atau menghakimi?.
    Rider lembang salah satu nya sampe ga bisa denger telinga kanan.
    Semoga ada hukum balik nya buat pakpol🙏
  • Aree Lingkar
    Saya sih setuju aja kalo mau ngerazia knalpot berisik…..tapi bukan seperti ini caranya main pukul dan main tendang sembarangan….apa pak polisi tidak bisa menggunakan etika???dan juga buat apa ada yang namanya “TILANG”??? apa yg dilakukan polisi ini sesuai dengan prosedur Kepolisian?? dan apa dibenarkan melakukan penganiayaan di jalan dilakukan oleh oknum Polisi?? lalu dimana letak fungsi “Mengayomi”??

Keluhan Warga Terkait Knalpot Racing di Lembang

Mas bro, Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang ini memang bbermula dari keluhan warga.Menurutpengakuan warga di Lembang, banyak yang sering begitu, geber-geber knalpot racing secara bareng-bareng sehingga bikin brisik. Maka argapun mengeluh. Nah polisipun kemudian melakukan tindakan seperti di atas.

Simak saja bebberapa komentara berikut :

  • Eko Kusdiyanto
    Jalur ciater iku.. sunmorace yg selama ini meresahkan warga, gk cuma kali ini aktivitas tsb diobrak abrik warga, tp yo cen dho tambeng. Bnyk yg ngeblock parkiran warung dr pagi sampe menjelang sore jajane kur kopi rong gelas. Sing arep jajan bener akses parkir terhalang. Buat warga yg jd masalah bukan knalpotnya, tp balap2an, cornering2an bolak balik, trs pada tdk tahu diri ngeblock parkiran, blm lagi kl ada yg celaka krn aksi ugal2an tsb. Itu yg bikin warga selama ini kesal. Warung sy udh 2x fasilitasnya rusak akibat ketubruk aksi ugal2an model begini. Giliran diminta ganti rugi seenaknya aja bilang namanya musibah gk ada yg ngarepin. Pale lo peyang, lo yg ngundang musibah bilang musibah gk gk ada yg ngarepin.
  • Iwan Budianto
    Lembang nggeh, pagi tadi rame banyak rombongan yang pake knalpot bising😂
  • any N
    Yang komentar menindak terlalu arogan dan bilang bukannya ditilang aja, sini main ke daerah ciater biar tau keadaan aslinya, ketika mereka bawa motor, warga disini udah kesal hampir tiap minggu suka ada yang kecelakaan, itu juga salah satu jalan utama klo saya pergi dari rmh mertua ke daerah lembang hampir tiap hari minggu saya lewat jln itu, klo masalah di tindak ditilang itu udh sering, tpi kadang mereka puter balik dan menghindar, ujung”nya minggu depan diulangi lagi pada ngumpul lagi, yang paling penting ada sebagian orang yang cuman bulak balik di jln itu agar bisa dapet shot foto

Mas bro sekalian, demikian artikel Tindakan Tegas Pada Knalpot Racing Di Lembang. Semoga lebih tertib lagi ke depannya, dan pak polisinya bisa lebih bijak.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: