Pajero Sport Kecebur Sungai pasca Tabrak Lari di Medan

Bonsaibiker.com – mas bro, sebuah insiden lakalantas terjadi di Jalan Lintas Sumatera Jorong Koto, Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya. Sebuah mobil Pajero Sport Kecebur Sungai pasca Tabrak Lari. Dalam insiden ini tiga unit kendaraan terlibat. Yakni 2 unit mobil dan satu sepeda motor. Kejadian ini berlangsung pada hari Minggu (03/01/2021) kemarin. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Pajero Sport Kecebur Sungai
Pajero Sport Kecebur Sungai

Pajero Sport Kecebur Sungai di Medan

Mas bro, identitas kendaraan yang terlibat dalam insiden Pajero Sport Kecebur Sungai ini adalah :

  1. Mobil Pajero warna hitam BA 9144 VL yang dikemudikan Masrul, 69, alamat di Jorong Koto Agung Kiri Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung.
  2. Sepeda motor Yamaha Mio tanpa nopol yang dikendarai Yuni, 26, beralamat di Tebing Tinggi Kecamatan Pulaupunjung.
  3. Mobil Toyota Kijang BH 1236 LH.

Kronologis Kecelakaan Pajero Sport Kecebur Sungai

Mas bro, terkait kronologis kejadian, Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Iptu Feri Yuzaldi memberikan keterangannya. Pak polis ini mengatakan bahwa kecelakaan ini disinyalir brawal dari kasus tabrak lari. Jadi ketika itu, mobil Pajero warna hitam ini melaju dari arah Padang menuju Bungo dengan kecepatan sedang. Nah, ketika tiba di Jalan Lintas Sumatera depan kantor PLN unit Sitiung mobil ini yenggol sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Yuni. Dalam kejadian ini pengendara motor Yamaha Mio terpental dan terjatuh dari sepeda motornya.

Pasca menyenggol mio, pengemudi Pajero tetap melaju ke arah Bungo. Nah mas bro, saat tiba di TKP, mobil Pajero ini kembali terlibat keecelakaan. Mobil ini menabrak bagian belakang mobil Toyota Kijang BH 1236 LH. Nah kemudian, ternyata Pajero Sporti ini hilang kendali lalu bablas ke dalam sungai.

Menurut keterangan lanjutan dari pak Kasat Lantas ini, Pasca insiden kecelakaan ini, diketahui bahwa pengendara sepeda motor menderita luka lecet pada dahi. Kumudian juga menderita luka lecet pada pipi kiri. Adapaun pengemudi kendaraan Pejero Sporti ini menderita luka robek pada pipi, patah tulang bahu.

Yup mas bro, demikian info lakalantas Pajero Sport Kecebur Sungai, semoga menjadi pembelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati di jalan raya.

One thought on “Pajero Sport Kecebur Sungai pasca Tabrak Lari di Medan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: