Pria Godrong Jadi Korban Begal Payudara di Jogja, Dikira Cewek

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, ada-ada ajaini kejadian. Ya, sorang Pria Godrong Jadi Korban Begal Payudara di Jogja, Dikira Cewek. TKP adalah di di jakal, Sleman, Yogyakarta. Insiden ini disinyalir berlangsung pada 13 Januari 2021 lalu. Korban adalah akun twitter @banumelody.

Pria Godrong Jadi Korban Begal Payudara di Jogja
Pria Godrong Jadi Korban Begal Payudara di Jogja

Kejadian ini dishare dalam bentu vidio titter dan kemudian viral di dunia maya. Ada-ada aja mas bro.

Pria Godrong Jadi Korban Begal Payudara

Yup mas bro, akun twitter [email protected] pada 13 Januari lalu memposting sebgai berikut :

Barusan jadi korban remes tetek di jakal, Sleman, Yogyakarta . masuk jalan ke arah perumahan banteng. Si goblok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremes. Ati2 ya Cewe2 kalau pulang malem. Banyak orang bego. Suog!

Yup mas bro, kejadian inipun kemudian viral di twitter dan menuai tanggapan banyak komentar. Simak saja beberapa komentar berikut :

  • KaaaaMawar
    @Fkaaa_
    ·
    14 Jan
    Membalas
    @banumelody
    Ya Allah, dulu jaman smp pernah ngalamin kejadian kek gini, sungpaa yaa, masih keinget sampe sekarang, pen banget orangnya gua tampol, ini kejadian di desa pelosok, Ya Allah, padahal dulu smp pake kerudungWajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencang
  • @jzouzy
    ·
    14 Jan
    Membalas
    @banumelody
    gila si frezee bgt kena pelecehan seksual secara langsung, temen gue begitu, sampe gue udah dimana ngejar pelaku dia ttp diem berdiri di tempat dan trauma berat. jahat bgt ajg sampe skrg gue masih inget mukanya kek kntl, berharap bgt malam itu doi lgsg mati ketabrak truk
  • Rizky Arti R
    @rizkyartirhrj
    ·
    13 Jan
    Membalas
    @zerzaustein
    dan
    @banumelody
    Pernah aku kak. Diremes bokong ku sm laki2 asing gitu. Padahal lg lari pagi disekitaran rumah. Lgsg marah pake nada tinggi “jangan kurang ajar ya mas. Saya panggilin org sekitar loh” selesai ngmng gt lgsg tremor kakWajah menangis kencang pokonya kudu berani ngancem dulu deh wlpun abis itu tremor
  • chiz n yo
    @adechiyo
    ·
    13 Jan
    Membalas
    @banumelody
    Wajah menangis kencang ya ampun masih ada aja orgil macam nie… jaman sy bbrp th lalu jg srg abang2 tukang becak nunjukin “itunya” di atas becaknya (daerah karangmalang blkg kos2an, samping lembah UGM yg berbatasan dg UNY). Syok, nangis g doyan mkn wkt tuWajah menangis kencang
    Gilaaaaakkk

Just kilas berita terkait Pria Godrong Jadi Korban Begal Payudara di Jogja.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: