Pengamen Dikeroyok Warga Lantaran Melototin Pemotor

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, sebuah berita dari Semarang Jawa Tengah. Yakni ada seorang Pengamen Dikeroyok Warga Lantaran Melototin Pemotor. Jadi pengamen ini kabarnya gak dikasih uang, lalu melototin pemotor, akhirnya adu jotor. Dan pemotornya kemudian neriakin pengamen dengan “MALING”. Akhirnya warga mengeroyok pengamen ini.

Pengamen Dikeroyok Warga
Pengamen Dikeroyok Warga

Lokasi kejadian adalah di lampu merah Lampu Pengandon, Kendal Jawa Tengah.

Pengamen Dikeroyok Warga

Mas bro, insiden Pengamen Dikeroyok Warga ini dishare oleh beberapa akun Istagram dengan keterangan sebagai berikut :

nenk_update

Pengamen di keroyok warga, kronologi si pengamen tidak di kasih uang lalu melototin si pengendara bermotor, akhirnya saling adu jotos dan si pengendara bermotor neriakin si pengamen maling…⁣

Pengamen langsung dikeroyok massa…

Lokasi : Lampu Merah Pengandon, Kendal15 jam

infokejadiankendal

Sekilas info,
Seorang pengamen di masa di perempattan PEGANDON JAWA TENGAH,
Krono logo seorang pengamen melotottin sang pengendara motor,dan sang pe gendara sepeda motor tidak trima dan sang pengendaraotor tidak trima,lalu timbul adu jotos setelah itu si pengamen di triakkin maling,datanglah warha sekitar ikut mengroyok si pengamen di perempatn lampu merah di PEGANDON,

Demikian sekilas inflo mlm ini trimaksih

Dunia makin kejam

Video : @muchamadsobach via @insta_kendal

#infokejadiankendal

Kejadina ini terrekam ke dalam kamera digital lalu dishare ke sosial media. Berukut ini vidionya kalau mas bro sekalian hendak menonton :

KLIK SINI

Menanggapi kejadian ini memang warganet jadi pro dan kotra, ada yang nyalahin pengamen yang katanya memang sering setengah maksa. Lalu ada yang nyalahin pemotor, katanya ini jelas fitnah. Simak saja yang berikut ini komentarnya :

  • fransiskaliani
    Sebel bgt sama pengamen begitu, gak dikasih melotot dan maksa. Mau duit mah kerja lah, ngamen sama dengan ngemis maksa.
  • _angsa.putih
    Mending gitu gpp sih..pengamen skrg mah ga di syukuri kalo ada yg ngasih,,laluu mau brpa???? Aku pernah ngasih pengamen gak gede2 lalu duitnya di lempar lagi ke aku,,untung pas depan polsek,aku triakin aja jambret😂
  • idddddaaaaaan
    Konflik pertama karena melototin si pengendara. Tidak seharusnya bila tidak dikasih uang malah melototin gitu. Seakan akan kaya nantang. Tapi tidak seharusnya juga si pengendara motor teriak maling. Karna reflek manusia jika ada maling pasti akan ikut menukuli. Tapi di sini yang paling dirugikan adalah si pengamennya
  • Foto profil riri_rozaa
    riri_rozaa
    Pelajaran jg buat tkg ngamen…. Klo ngamen tuh yg sopan…. Kadang siang bolong wktunya org istrhat. Ngetok” pintu rmh org permisi” gojrang gojreng. Klo 3 kali gk ad yg buka pintu kan bs pergi….
  • richardwijaya16
    Anjir, kalah adu jotos maennya treakan, mantap bener dah pengendara motornya, harus di proses itu
  • githaprilia
    Salah dua2 nya sih..lagian memang banyak bgt pengamen yg kadang klo gak dikasih duit melotot, ngomel, nyumpahin bahkan sampe meludah disamping kita..kesel bangett..perlu jg nih pengamen yg rusuh kyak gitu di tertibkan, tp gk harus di bilang maling jg..

Yup mas bro, demikian artikel terkait Pengamen Dikeroyok Warga Lantaran Melototin Pemotor. Just kilas info.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: