Warga Kembalikan Muatan Truk Terguling di Tawangmangu yang Dijarah, Ada Yang Minta Maaf

Bonsaibiker.com – mas bro sekalian, kelanjutan dari lakalantas karangnyar Jateng. Yup mas bro, Warga Kembalikan Muatan Truk Terguling di Tawangmangu yang Dijarah, Ada juga Yang kemudian membuat kelrifikasi dan Minta Maaf.

Warga Kembalikan Muatan Truk Terguling di Tawangmangu
Warga Kembalikan Muatan Truk Terguling di Tawangmangu

Jadi mas bro, dikabarkan bahwa sejak kejadian penjarahan ini viral dan masuk ranah kepolisian, ternyata beberapa orang mulai mengembalikan minuman isotonik, Pocari Sweat, yang dijarah. Yakni dari sebuah truk yang mengalami kecelakaan di lokasi kecelakaan truk tronton di jalan tembus Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Legender, Jumat (22/1/2021) pukul 04.05 WIB lalu.

Warga Kembalikan Muatan Truk Terguling

Jadi mas bro, beberap warga yang menjarah muatan truk ini mulai mengembalikan minuman isotonik yang dijarah itu ke kantor kecamatan maupun ke Polsek Tawangmangu mulai Jumat hingga Sabtu (23/1/2021). Boleh jadi ada warga yang enggan atau mungkin malu, atau mungkin takut untuk datang langssung ke kantor kecamatan maupun polsek. Mereka ternyata menitipkan barang jarahan itu ke markas sukarelawan setempat.

Klarifikasi dan permintaan maaf

Terkait kejadian ini, ternyata ada salah satu video viral memperlihatkan aksi dua orang gadis berboncengan mengendarai sepeda motor mengambil dua kardus minuman isotonik dari lokasi kecelakaan. Dalam vidio yang kita muat pada artikel lalu ini sebagai berikut :

Truk Minuman Isotonik Terguling di Tawangmangu, Sebagian Muatan Dijarah Warga

Penjarah Muatan Truk Terguling Di Tawangmangu diburu Polisi

Dalam vidio yang beredar, keduanya dikomentarin oleh orang lain yang dibilang menjarah. Lalu ternyata vidionya viral, dan polisi nampaknya juga melakukan penyidikan. Nah , mas bro, belakangan 2 remaja putri ini diketahui indentitasnya. Keduanya dikabarkan baru berusia 20 tahunan, yakni A dan S. Belakangan diketahui bahwa akhirnya mengembalikan dua kardus minuman isotonik ke Polsek Tawangmangu.

2 cewek ini kemudian membuat video klarifikasi dan permintaan maaf didampingi sukarelawan TRC Mantap Tawangmangu melalui video berdurasi satu menit delapan detik. Vidio ini diunggah ke fb dan kemudian viral di sosial media.

Ini dia vidio permintaan maafnya :

KLIK SINI

“Saya salah satu warga Tawangmangu yang tadi pagi karena ketidaktahuan saya ikut mengambil minuman Pocari Sweat dari kejadian kecelakaan yang terjadi di Tawangmangu. Namun karena ketidaktahuan saya dan hanya ikut menjadikan saya salah, oleh karena itu saat ini mengembalikan apa yang harusnya tidak saya ambil. Saya meminta maaf kepada korban kecelakaan dan seluruh masyarakat atas kelalaian dan kekeliruan saya. Saya mohon maaf sebesar-besarnya …..,”

@ wanita ini membacakan tulisan pada secarik kertas secara bersama-sama. A dan S juga meminta maaf kepada sopir truk tronton, Baskoro, 51, korban laka tersebut.

Demikian artikel terkait Warga Kembalikan Muatan Truk Terguling.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: