5 Remaja Viral Gunakan Strobo Suruh Kendaraan Lain Menepi, Akhirnya Minta Maaf

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada kelakuan 5 Remaja Viral Gunakan Strobo Suruh Kendaraan Lain Menepi, Akhirnya Minta Maaf nih. Kita sering mendengar di jalan ada petugas kepolisian menggunakan trobo disaat-saat sedang genting dan masyarakat biasanya langsung minggir memberi jalan. Namun kali ini yang melakukan adalah 5 pemuda pemudi yang entah apa yang difikirkan mereka ini sehingga berani menggunakan strobo atau pengeras suara untuk membuat kendaraan lain minggir dan memberi jalan. Sepertinya mereka sedang meniru para petugas kepolisian dan merekamnya hingga viral.

5 Remaja Viral Gunakan Strobo.
5 Remaja Viral Gunakan Strobo.


5 Remaja Viral Gunakan Strobo

Yup mas bro, seperti yang dirilis dalam kumparan.com bahwa ada sebuah video 5 Remaja Viral Gunakan Strobo dan akhirnya minta maaf. Dalam video tersebut terlihat beberapa remaja menggunakan strobo di jalanan Kota Metro sambil mengaku-ngaku sebagai anggota Reserse Kriminal Polres Metro. Beberapa pemuda yang terlihat menggunakan almamater warna hijau sedang menyetir mobil dan yang sebelahnya menghidupkan strobo/rotator dan menyuruh pengendara jalan lainnya untuk minggir.


Berikut ini link video 5 Remaja Viral Gunakan Strobo bisa diKLIK DISINI.

Kejadian ini terjadi di Lampung pada hari Senin, 1 Februari 2021 lalu mas bro. Dengan viralnya video tersebut, akhirnya pihak Kasat Lantas Polres Metro, Akp Winnani Roniyus Putri memanggil langsung 5 Remaja Viral Gunakan Strobo itu untuk didata lalu disuruh membuat video klarifikasi dan minta maaf atas perbuatannya yang mencoreng nama baik kepolisian di Aula Sat Lantas Polres Metro Polda Lampung.
Berikut ini link video klarifikasi dan minta maaf 5 Remaja Viral Gunakan Strobo bisa diKLIK DISINI.

5 Remaja Viral Gunakan Strobo
5 Remaja Viral Gunakan Strobo

Aksi ini terdiri dari 4 pemuda dan 1 wanita mas bro. Jadi dalam pembuatan video klarifikasi tersebut yang mewakili adalah wanita berinisial F itu. Yang diutarakan dalam video klarifikasi itu antara lain bahwa mereka meminta maaf karena telah menggunakan trobo untuk kepentingan pribadi dan mereka minta maaf juga karena dalam salah satu video ada kata-kata yang tidak pantas dan mereka sangat menyesali kalau hal ini bisa viral. Merekapun berjanji untuk tidak mengulangi hal tersebut.


Semoga ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua untuk selalu menjaga sikap.

One thought on “5 Remaja Viral Gunakan Strobo Suruh Kendaraan Lain Menepi, Akhirnya Minta Maaf

  • 5 Februari 2021 pada 07:17
    Permalink

    Selalu minta maaf dan kasus selesai,kapan hukum bisa memberi efek jera sehingga semua menjadi tertib

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: