Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas, Semua Penumpang Dan ABK Selamat

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, ada sebuah video yang beredar yang mengejutkan masyarakat saat ini yakni tayangan Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas, Semua Penumpang Dan ABK Selamat nih. Saat kita melakukan perjalanan bepergian memang tidak akan pernah bisa menebak apa yang akan terjadi dalam perjalanan. Seperti kejadian yang dialami para penumpang kapal feri yang terbalik ini juga tentu tak terduga. Kini sebuah video telah beredar di dunia maya yakni adanya insiden terbaliknya sebuah kapal feri di Sambas.

Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas
Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas

Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas

Yup mas bro, seperti dalam video yang diposting dalam akun Instagram @energisolo ini memperlihatkan sebuah kejadian siang tadi yakni Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 14.00 WIB, Detik-detik Kapal motor penyeberangan (KMP) Bili yang beropeasi di Dermaga Perigi Piai, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) terbalik atau tenggelam.

Seperti yang dilansir dalam Kompas.com  bahwa Bupati Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) yakni Atbah Romin Suhaili mengungkapkan bahwa tidak ada korban jiwa atas peristiwa terbaliknya kapal motor penyeberangan (KMP) Bili ini. Ada 79 orang penumpang dan ABK 15 orang, 40 sepeda motor, 11 truk mengangkut pasir dan batu lalu ada 2 mobil pribadi juga. Hingga saat ini pendataan masih dilakukan oleh petugas gabungan.

Videonya KLIK disini.

Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas.
Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas.

Demikianlah info tentang Detik-detik Kapal Feri Terbalik Di Sambas, Semua Penumpang Dan ABK Selamat mas bro. Semoga tidak terjadi lagi hal yang seperti ini.

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: