Bang Jago Todongkan Pistol, Bawa Fortuner Nabrak Malah Marah

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, kali ini ada sebuah video beredar tentang Bang Jago Todongkan Pistol, Bawa Fortuner Trus Nabrak Malah Marah nih. Yang namanya menggunakan senjata api tentu untuk masyarakat sipil merupakan hal yang melanggar hukum.Apalagi senjata api tersebut belum terdaftar alias ilegal dan digunakan semena-mena. Seperti yang terdapat dalam video ini nih mas bro. Seorang pengendara mobil Fortuner menodongkan pistolnya ke pengendara motor yang ditabraknya juga ke warga sekitar.

Bang Jago Todongkan Pistol.
Bang Jago Todongkan Pistol.

Bang Jago Todongkan Pistol

Yup mas bro video Bang Jago Todongkan Pistol ini juga diunggah dalam akun Facebook FB Maret. Diketahui bahwa seorang pengendara mobil Fortuner bernopol B 1673 SJV menodongkan pistol ke arah pengendara motor juga ke sejumlah warga di perempatan lampu merah Jalan Baladewa, Duren Sawit, JakartaTimur pada Sabtu (2/4/2021) dini hari.

Videonya KLIK disini.

Kronologis Bang Jago Todongkan Pistol

Penodongan pistol berawal dari kecelakaan antara.mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD2471 ASF. Ketika itu, pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Lalu motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa. Saksi mata di lokasi, yakni Joni dalam pesan rekamannya mengatakan, pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor,2 orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau. Pengendara motor kemudian jatuh dan ditolong oleh pengendara lain dan warga.

Joni menyebutkan bahwa pengendara Fortuner marah-marah dan justru malah menantang warga. Dia merasa tidak terima setelah nabrak. Pengendara Fortuner lalu berbicara dengan nada tinggi kepada sejumlah pengendara motor dan warga. Tak lama berselang, sang pengendara Fortuner mengeluarkan sebuah pistol dan mengarahkan ke arah orang yang membantu pengendara motor. Pengendara Fortuner mengaku tinggal di Permata Hijau. Dia bilang sendiri. la kemudian langsung pergi setelah mengeluarkan dan menodongkan pistol.

Demikianlah info tentang Bang Jago Todongkan Pistol, Bawa Fortuner Nabrak Malah Marah ini.

2 thoughts on “Bang Jago Todongkan Pistol, Bawa Fortuner Nabrak Malah Marah

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: