Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya Yang Berniat Menutup Akses Jalan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video keriutan telah beredar luas di dunia maya yakni video Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya Yang Berniat Menutup Akses Jalan nih. Dalam hidup bermasyarakat tentu sangat diperlukan adanya hidup rukun antar sesama. Sebab manusia merupakan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian dan pasti butuh orang lain dalam hidupnya. Saat mati, siapa yang akan mengantarkan dan mengurus jenazahnya kalau bukan tetangga sekitar. Biasanya ada acara doa tahlilan juga masyarakat pasti dilibatkan. Maka bermasyarakat dengan baik akan banyak membawa keuntungan. Dan kisah penutupan akses jalan umum kini kembali terjadi. Seperti yang terdapat dalam video keributan kali ini nih.

Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya`
Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya`

Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya

Yup mas bro, video Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya ini juga diposting dalam akun Facebook di grup video kriminal&lakalantas terpanas. Terlihat dalam cuplikan video tersebut warga sedang protes pada orang yang katanya sugih alias kaya raya yang berniat menutup akses jalan. Sedangkan warga sering kali menggunakan jalan tersebut dalam beraktifitas. Ibu berhijab merah dan bapak baju biru itu mengaku memiliki tanah yang ada didaerah tersebut. Mereka berniat menutup akses jalan dan mulai proses pembangunan tembok. Warga yang tinggal dekat lahan tanah tersebut protes sebab akses jalan kalau ditutup akan menyulitkan warga.

Videonya KLIK disini.

Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya
Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya

Akhirnya wargapun mendatangkan bapak berbaju dinas itu untuk membantu mengatasi permasalahan yang merugikan warga setempat agar bisa mendapatkan solusi yang terbaik. Namun saat dibicarakan dengan baik-baik keduanya malah mencak-mencak dan tetap kekeh bakal menutup jalan dengan mengatakan pada pekerja bangunan yang kelihatannya bingung akan tetap lanjut membangun atau berhenti, katanya “lanjut!..lanjut!”.

Tidak diketahui secara pasti tentang lokasi keributan ini mas bro. Namun postingan inipun menuai ragam komentar dari warganet. Ada yang berkomentar,”ini memang urusan repot..Hak si ibu juga, cuman memang sebaiknya diomongin ga pake urat. Mending si ibu, rt setempat, sama perwakilan warga ketemu buat ngobrol..” tulis freeya_saputra.

Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya.
Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya.

Demikianlah info tentang video Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya Yang Berniat Menutup Akses Jalan ini. Semoga dapat solusi yang terbaik.

One thought on “Viral Warga Protes Pada Wong Kaya Raya Yang Berniat Menutup Akses Jalan

  • 25 April 2021 pada 13:51
    Permalink

    Klo itu tanah dia yg bisa dibuktikan ya sah2 aja

    Balas

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: