115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, tersebar luas di media sosial sebuah video 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik nih. Kita sudah ketahui bersama bahwa saat ini pemerintah telah mengeluarkan adanya larangan mudik lebaran 2021. Namun ternyata masih saja ada mobil angkutan yang beroperasi membawa penumpang yang hendak mudik secara diam-diam. Seperti yang terdapat di video kali ini nih. Seorang pria merekam siatuasi yang ada di halaman parkir Polda Metro yang diduga untuk meyakinkan warganet dan sesama supir travel yang berujar hoax atas info ini.

115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro
115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro

115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro

Yup mas bro, video 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro ini juga diposting dalam akun Facebook milik Repost FB Mohammad Iqbal. Terlihat dalam video tersebut pria ini merekam mobil-mobil travel yang memenuhi lapangan parkir Polda Metro Jaya sambil berkata yang ditujukan buat mereka yang bilang info mobil travel ditilang itu hoax dan meyakinkan bahwa info tersebut benar adanya. Sambil terus berjalan, pria ini merekam siatuasi halaman parkir tersebut yang dipenuhi oleh mobil travel.

baca juga Pria Ini Nekat Pecahkan Kaca Mobil,Kecewa Dengan Peraturan Larangan Mudik

Viral Mobil Terobos Polantas Yang Diduga Halangi Untuk Mudik, Duh Nekad

Videonya KLIK disini.

Seperti dilansir dalam Antaranews bahwa Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan 115 mobil travel gelap di wilayah Jakarta dan sekitarnya dalam waktu 2 hari operasi gabungan Ditlantas Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yaitu 27-28 April 2021. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa yang diamankan pertama yakni yang ditemukan di media sosial. Lalu juga menciduk langsung lewat jalur-jalur tikus. Ratusan travel gelap yang diamankan tersebut tidak memiliki izin trayek atak disebut juga dengan travel gelap.

Jadi jumlah keseluruhan yang terciduk ada 115 travel gelap, minibus atau elf 64 unit serta mobil berpenumpang perorangan 51. Tujuan mudik mobil-mobil tersebut antara lain ke daerah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, juga Lampung. Maka sopir travel gelap tersebut pun dikenakan tilang. Mereka terancam pidana 2 bulan penjara atau denda maksimal Rp500 ribu.

lihat jugaNekad Mudik Siap Diisolasi Di Rumah Tahanan Militer Jaman Belanda, Hiy Angker

Daftar Titik Penyekatan Larangan Mudik 6-17 Mei 2021 di Jawa

Demikian info tentang 115 Mobil Travel Diamankan Polda Metro Gegara Bawa Penumpang Mau Mudik ini. Semoga kita semua dapat bersabar untuk selalu mentaati peraturan dan semoga saja nanti suatu saat dibolehkan mudik lagi.

intip juga Boleh Mudik Lebaran 2021, Tapi Ikuti Syarat-syarat Ini Nih!

Warga Dilarang Mudik Lebaran 2021 Ini, Pemerintah Minimalisir Risiko Penularan Covid-19

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: