Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-luka

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video kecelakaan telah beredar di dunia mayatelah Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-luka. Sebelum berkendara, tentu banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah memeriksa keadaan kendaraan. Namun meskipun demikian, terkadang ada saja hal tak terduga yang terjadi. Seperti kondisi jalan yang dapat membahayakan pengendara. Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Sebuah minibus tercebur ke sungai yang diduga karena keadaan jalan yang licin akiat adanya tumpahan solar. Akhirnya semua penumpang yang terdiri dari wanita dan anak-anak harus dievakuasi.

Minibus Masuk Sungai
Minibus Masuk Sungai

Minibus Masuk Sungai

Yup mas bro, video tentang Minibus Masuk Sungai ini juga diposting dalam akun Instagram @infokejadiankendal. Terlihat dalam video tersebut sebuah minibus alami kecelakaan. Dan tim penyelamat beserta warga sedang mengevakuasi wniat dan anak-anak yang berada dalam us tersebut. Seperti dilansir dalam TribunJateng.com bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi di tanjakan Mawi Jalan Raya Sumowono – Limbangan pada Minggu (6/6/2021) sore. Dalam minibus tersebut penumpangnya adalah ibu-ibu dan anak-anak.

Videonya KLIK disini.

baca juga Kelas 6 SD Jadi Pencuri, Gak Ada Uang Yang Bisa Diambil Akhirnya Motor Diembat. Biar Keren Katanya

Pelaku Curanmor Dikeroyok Warga, Nyebur Ke Kubangan Air Gak Berdaya

Kronologis Minibus Masuk Sungai

Kanit Laka Satlantas Polres Semarang Ipda Setyo Wibowo mengungkapkan bahwa sebelum terjadi kecelakaan, minibus bernopol H 7079 OD yang sedang melaju dari Sumowono ke Limbangan. Dan sesampainya di lokasi tepatnya di tikungan kemawi masuk Desa Kemawi Kecamatan Sumowono Kabupaten Semarang yang melintasi tumpahan solar. Akhirnya pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraan dan masuk ke sungai. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun 3 orang penumpang alami luka-luka. Seluruh korban sudah di evakuasi ke klinik Sumowono. Berikut ini komentar netizen, antara lain:

dwi_ruslie: @dicoganinduto @bppw.jateng.pupr @pemkab_semarang @ganjar_pranowo Izin pak mohon di berikan solusi, karena sering terjadi laka Matursuwun

Mazboysetia: Rombongan Tetangga saya

lihat juga Aksi Komplotan Copet Terekam CCTV Masjid, Pelakunya Sama

Detik-detik Pemotor Terjatuh Setelah Nyalip Truk, Siapa Yang Salah?

khanzalia7Amergo:  oli tercecer lhur..posisi kulo liwat pas mobil bus kekrusuk..

Demikianlah info tentang Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-lukaini. Semoga kita dapat selalu berhati-hati dalam berkendara.

intip juga Ponsel Di Dashboard Matik Di Ambil Pencuri Dan Terekam CCTV

Kelulusan Kunjungi Makam Sahabat, Para Remaja Ini Tuai Pujian Netizen

4 thoughts on “Minibus Masuk Sungai, Wanita Dan Anak-anak Dievakuasi. 3 Luka-luka

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: