Oknum Satpol PP Ditindak Walikota Setelah Viral Mematahkan Ukulele Pengamen

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video tentang klarifikasi dan permohonan maaf telah beredar di dunia maya tentang Oknum Satpol PP Ditindak Walikota Setelah Viral Mematahkan Ukulele Pengamen nih. Adanya pengamen terkadang bisa membuat masyarakat terhibur saat berada di suatu tempat. Namun kalau jumlahnya banyak dan terkadang ada yang memaksa minta uangnya pasti risih juga. Itulah sebabnya petugas satpol PP sering menertibkan para pengamen jalanan yang banyak berkeliaran hingga meresahkan. Dan ukulele pun disita dan banyak terdapat di kantor satpol PP. Hingga beredar sebuah video tentang ukulele milik pengamen yang dipatahkan oknum petugas yang banjir komentar miring. Akhirnya walikota pun turun tangan.

Oknum Satpol PP Ditindak
Oknum Satpol PP Ditindak

Oknum Satpol PP Ditindak

Yup mas bro, video tentang Oknum Satpol PP Ditindak ini juga diposting daloam akun Instagram @viralges nih. Walikota Pontianak yakni Edi Kamtono dalam rekaman video tersebut telah membuat pernyataan tentang oknum petugas yang mematahkan ukulele para pengamen dan viral tersebut. IA akan menindak tegas terhadap oknum satpol PP yang telah merusak alat musik pengamen dari hasil razia di Kota Pontianak. Dan pak Walikota juga akan mengganti gitar ukulele yang sudah dirusak. Ia meminta maaf atas apa yang telah dilakukan oknum Satpol PP itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal

Cara Verifikasi Blog WordPress Versi Gratis

Postingan video klarifikasi inipun menuai komentar netizen nih mas bro, antara lain:

uncle_teebob: Yg agak kurang faham ngapain mesti di videoin ya itu…bener2 tdak menghargai n akan banyak seniman dan pembuat alat Mudik yg tersinggung

imammushannif96: Pecat aja woi, ngapain di sanksi

rindhikmahfuri: Videonya dong pas pemberian sanksi

ali.isal05: Copot aja, msh banyak yg mau di posisi itu

yasazuke: Subhanallah..semoga sehat selalu buat walikota nya

lihat juga 2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas

Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib

aris_kertowicono: Tugas ya tugas tapi gak harus merusak kali.itu mah emang pada dasarnya orangnya aja norak.

ririzs.ligustaa: Satpol pp semakin terdepan

ferlyoktavian: Mantab pak

adekkurnia93: Pecat aja,

angr_48: nah kan bener ada klarifikasinya

ngurahadi53: Ganti pakek ibanez pak

Demikianlah info tentang Oknum Satpol PP Ditindak Walikota Setelah Viral Mematahkan Ukulele Pengamen ini. Semoga dapat dijadikan pelajaran uat kita semua.

intip juga Tukang Bakso Pake CRF Jadi Bikin Minder Anak Tongkrongan

Ini Dia 8 Daerah Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Cek Tanggalnya Bro!

4 thoughts on “Oknum Satpol PP Ditindak Walikota Setelah Viral Mematahkan Ukulele Pengamen

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: