Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar yakni tentang Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal nih. Saat ini sebuah restoran cepat saji yakni McDonalds sedang kebanjiran orderan makanan hingga antriannya membludak. Makanan yang lgi hits tersebut adalah BTS Meal. Makanan anadalan yang tidak hanya makanan dan minumannya saja yang diincar masyarakat, tapi sampai bungkusannya saja sampai dijual dengan harga gak masuk akal. Tapi namanya penggemar dan punya uang, ya tetap saja laku. Namun video kali ini juga memperlihatkan bagaimana beberapa wilayah harus menyegel dan menutup sementara restoran itu akibat melanggar Prokes.

Restoran McD Disegel
Restoran McD Disegel

Restoran McD Disegel

Yup mas bro, video tentang Restoran McD Disegel ini juga diposting dalam akun Instagram @satpolppbdg. Diketahui bahwa Satpol-PP Kota Bandung telah menerima info dari pengaduan masyarakat dan kini langsung menindaklanjuti tentang adanya kerumunan ketika promosi produk baru  yakni BTS Meal di beberapa restoran McDonal. Driver ojol membanjiri lokasi restoran tersebut, sebab untuk menikmati makanan itu pelanggan harus order secara online dan tidak bisa makan ditempat. Akhirnya Satpol-PP Kota Bandung pun bersama pihak-pihak kewilayahan langsung membubarkan kerumunan antrean yang bisa menyebabkan penularan COVID 19 itu.

Videonya KLIK disini.

baca juga Cara Verifikasi Blog WordPress Versi Gratis

2 Remaja Tabrak Pagar Alun-alun Hingga Rusak Parah. Kini Pelaku Diketahui Tewas

BTS Meal Apa Sih?

BTS yakni singkatannya dari Beyond the Scene merupakan sebuah boy band asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 orang yang diprakarsai Big Hit Entertainment pada bulan Juli 2017. Untuk penggemar BTS disebut Bangtan Sonyeondan atau disebut juga seorang A.R.M.Y. (Adorable Representative M.C for Youth). ARMY juga bisa diartikan sebagai tentara (army) dalam bahasa Inggris. Dan BTS Meal merupakan 1 paket makanan yang semua tempatnya berwarna ungu. Mungkin rasanya biasa saja seperti yang sering kita beli di McDonalds, namun yang ikin istimewa ternyata bungkus ungunya itu mas bro. Sampai-sampai ada yang menjual 1 paketnya dengan harga ratusan ribu, bahkan ada yang sampe jutaan.

Videonya juga KLIK disini.

lihat juga Ojol Dibegal Penumpang Offline, Motor Dan Uang Ratusan Ribu Raib

Tukang Bakso Pake CRF Jadi Bikin Minder Anak Tongkrongan

Seperti yang dilansir dari video postingan @tante_rempong_, ternyata diketahui kalau BTS Meal ini juga diminati oleh berapa negara nih mas bro. Cuma bedanya, kalau di negara kita bungkusannya dari BTS Meal yang ungu itu berharga banget, bahkan sampai dijual lagi dengan harga yang fantastis. Namun kalau di negara lain, seperti di Dubai, Uni Emirat Arab bungkus BTS Meal yang diburu para ARMY tersebut justru langsung dibuang ke tempat sampah setelah makan di tempat. Namun menurut info yang beredar bahwa, anggota ARMY di negara kita dalam 2 hari ini telah mampu mengumpulkan dana untuk para driver ojol melalui BTS Meal tersebut hingga Rp. 200 juta. Demikianlah info tentang Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal.

intip juga Ini Dia 8 Daerah Pemutihan Denda Pajak Kendaraan, Cek Tanggalnya Bro!

Modus Baru Curanmor, Pura-pura Gila. Netizen: “Mencoreng Nama Baik ODGJ”

3 thoughts on “Restoran McD Disegel Dibeberapa Daerah Akibat Langgar Prokes, Warga Demam BTS Meal

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

%d blogger menyukai ini: