Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar dan viral di dunia maya, yakni video tentang Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam. Dalam hidup ini banyak hal yang kita tidak ketahui. Rezeki terkadang juga datang tak terduga. Apalagi maut, kita juga tak tau akan menghadapi kematian kapan, dimana dan seperti apa. Seperti yang terjadi dalam video kali ini. Seorang yang sudah tua renta diketahui meninggal dunia saat berniat menjual rumahnya ke orang lain.Dan yang menemukan jasadnya adalah calon pembeli yang mau menawar rumah tersebut.

Mau Beli Rumah
Mau Beli Rumah

Mau Beli Rumah

Yup mas bro, video tentang Mau Beli Rumah ini juga diposting dalam akun Instagram @tribunjakarta. Terlihat dalam video suasana disebuah rumah yang ramai dengan warga yang sedang melihat adanya peristiwa kematian tetangga mereka. Selain itu juga ada banyak petugas kepolisian yang sedang memeriksa. Tak lama saat ambulans datang, jenazah seorang pria tua yang ada di dalam rumah tersebut langsung dievakuasi petugas.

Videonya KLIK disini.

baca juga 2 Badut Malak Bapak Penyandang Disabilitas, Warga Bertindak

Driver Ojol Dikroyok Pegawai Resto Saat Komplain Salah Pesanan

Jenazah tersebut bernama Sukidi (64) yang tinggal di Gang Guru Jalan Samiin Jurang Mangu Timur Pondok Aren, Tangerang Selatan nih mas bro. Ia ditemukan pertama kali dalam keadaan meninggal oleh Sukriyah (41). Saat itu hari Senin (23/8/2021), menjelang azan magrib sekitar pukul 17.30 WIB, Sukriyah bertemu temannya yang berniat mau membeli rumah Sukidi. Akhirnya Sukriyah pun menemaninya untuk bertemu Sukidi dan mau menawar harga rumah tersebut yang memang mau dijual oleh Sukidi dengan patokan harga Rp 450 juta. Sukriyah sering memanggil lelaki tua itu dengan sebutan pakde.

lihat juga Detik-detik Jambret Beraksi, Korban Baru Turun Dari Bus

Monyet Liar Masuk Pemukiman, 5 Warga Digigit 1 Meninggal

Sukidi adalah pria tua yang hidup sebatang kara di rumahnya itu mas bro. Dan saat tiba dirumah Sukidi, Sukriyahpun memanggil-manggil pria tua itu, pakde..pakde. Namun saat pintu langsung dibuka, Sukriyah kaget karena pria tua itu seperti sedang tertidur dengan kaki yang biru-biru. Sukriyah pun langsung memanggil tetangga lainnya, dan dinyatakan sudah meninggal. Sukriyah amat kaget dan tak menyangka, karena sehari sebelumnya keduanya masih saling sapa. Diduga pria tua tersebut meninggal dunia akibat sakit jantung. Demikianlah info Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam ini. Semoga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Bonceng Berempat, Remaja Ini Maling Krupuk Sama Tempatnya

2 Cewek Bablas Naik Motor Masuk Tol, Untung Ada Yang Ingatkan

2 komentar pada “Mau Beli Rumah Malah Kaget, Pemiliknya Meninggal Di Dalam

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: