Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video pembunuhan telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa. Yang namanya cinta memang tidak kenal usia dan kasta. Namun cinta juga tak bisa dipaksa. Seperti cinta yang bertepuk sebelah tangan, harus rela ditolak dan berlapang hati mencari yang mungkin justru lebih baik dari sebelumnya. Namun kalau sudah cinta buta dan gak kuat iman, akhirnya nyawa jadi bisa melayang. Seperti kisah pembunuhan yang terdapat dalam video kali ini nih. Seorang pegawai warung kopi telah membunuh 2 anak gadis majikannya karena cintanya yang ditolak.

Cinta Ditolak
Cinta Ditolak

Cinta Ditolak

Yup mas bro, video tentang Cinta Ditolak ini juga diposting dalam akun Instagram @nenk_updatee. Seperti dilansir dalam ZonaSurabaya bahwa telah terjadi pembunuhan, yakni 2 anak gadis juragan pemilik warung kopi dibunuh oleh pegawainya sendiri. Peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di Wedoro, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur pada Selasa 7/9/2021. Korban merupakan 2 gadis kakak beradik berinisal DA dan DR. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di Mapolresta mengungkapkan bahwa kasus pembunuhan sadis itu diketahui saat orang tua korban mencari kedua anak gadisnya yang hilang. Di dalam rumah terlihat ada ceceran darah yang habis dibersihkan pakai kain. Akhirnya orang tua korban curiga dan menuju ke belakang rumah yang ada sumurnya. Orang tua korban melihat ke dalam sumur, hanya terlihat helm punya korban DR. Lalu helm tersebut digoyang dan akhirnya terlihat salah satu tangan korban. Langsung saja orang tua korban ditemani warga melaporkan peristiwa itu ke Polsek Waru dan diteruskan ke Polresta Sidoarjo.

Videonya KLIK disini.

Anggota Polresta Sidoarjo langsung menyelidiki pembunuhan sadis kakak beradik ini mas bro. Akhirnya ditemukanlah pelaku pembunuhan yang ditangkap di salah satu penginapan di daerah Kecamatan Sedati. Pelaku adalah HE (26) asal Kediri, Jawa Timur. Karena ia melawan ketika akan ditangkap, polisi akhirnya menembak pelaku. HE diketahui memang pernah kerja sebagai penjaga warung kopi (Warkop) milik orangtua korban. Setelah diselidiki ternyata pembunuhan ini bermotif tentang asmara, yakni  akibat cinta pelaku ditolak korban.Demikianlah info tentang Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawaini. Semoga pelaku cepat bertobat.

3 komentar pada “Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: