Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video miris telah beredar dan viral, yakni video tentang  Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan. Mendapatkan gelar sarjana merupakan hal yang tidak mudah. Butuh ketekunan dan kerja keras dalam kesungguhan menuntut ilmu. Apalagi kalau sekolah tinggi tentu akan membuat orang tua menjadi bangga. Dan itulah yang dialami juga oleh seorang gadis yang baru saja lulus skripsi dalam video kali ini. Namun sayangnya, sebelum bertemu orang tuanya gadis ini harus mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya.

Lulus Skripsi
Lulus Skripsi

Lulus Skripsi

Yup mas bro, video tentang Lulus Skripsi ini juga diposting dalam akun Instagram @kabarkita_id. Terlihat dari video tersebut masa-masa seorang mahasisiwi yang baru saja merampungkan ujian skripsinya di salah satu kampus. Terlihat bahwa gadis tersebut dipasangkan kain pita selempang yang bertuliskan namanya yang sudah lengkap dengan gelar baru setelah diketahui bahwa gadis tersebut berhasil dalam ujian skripsinya. Tak lupa teman-temannya pun turut memberinya karangan bunga tanda selamat sudah menjadi sarjana. Dan mahasiswi inipun sempat mendapat pelukan hangat dari dosen wanitanya dengan penuh haru bahagia. Gadis tersebut beserta kawan-kawan dan dosennya juga sempat berfoto-foto secara bergantian.

Videonya KLIK disini

Baca juga Cinta Ditolak Anak Juragan Warkop, Pegawainya Hilangkan 2 Nyawa

Nekat Colong Kotak Amal Kayak Tuyul Ternyata Demi Game Online

Seperti yang terdapat dalam keterangan postingan video tersebut, mahasiswi tersebut bernama Rika Akbar nih mas bro. Gadis ini merupakan mahasiswi jurusan Administrasi Bisnis Internasional di Politeknik Pertanian Pangkajene Kepulauan (Politani Pangkep) Sulawesi Selatan. Setelah mengikuti ujian skripsi, gadis inipun lulus dan mendapat ucapan selamat dari kawan-kawan dan pelukan hangat dosen wanitanya. Namun musibah telah terjadi. Gadis malang tersebut kini telah meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan saat pulang menuju rumahnya. Padahal ia baru mau menemui orang tuanya yang belum mengetahui kalau ia telah lulus ujian skripsi tersebut. Postingan inipun menuai banyak doa dari netizen, antara lain:

iwan_hotang: dia hanya menunggu sidang sikripsinya, semoga almarhumah di lapangkan kuburnya

blessing.moms: semoga almarhumah husnul khatimah aamiin

kadangjenuh: innalilahi wa innailaihi raji’un

intanbiinger_: Turut berduka cita,semoga almarhumah diberikan tempat terindah dihadapan Allah SWT

lihat juga 2 Emak-emak Mencuri Susu Terjerat 9 Tahun Penjara, Berkat Usul Hotman Paris Kini Bebas

Kondisi Terkini Lapas Tangerang, Ratusan Napi Yang Selamat Dievakuasi

verawati.agustin:

إِنَّا لِلَّٰهِ وَإِنَّ إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

Turut berduka cita semoga almarhumah husnul khotimah. Amin Ya Allah Ya Robbalallamin

Restuningapriliatyastuti: Semoga husnul khotimah dek,,, satu universitas dengan adekq, dan adekq pun telah meninggalkan kami, semoga kedua orang tuax d beri ketabahan

Demikianlah info tentang Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

intip juga Testimoni 4 Tahun Menggunakan Suzuki GSX-R150, Terbaik

10 Fakta Kebakaran Lapas Tangerang Yang Turut Tewaskan 2 WNA

3 komentar pada “Lulus Skripsi, Saat Pulang Mau Ketemu Orangtua Gadis Ini Meninggal Kecelakaan

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: