Anggota Brimob Adzankan Anaknya Yang Baru Lahir Lewat Ponsel, Situasi Hutan Belantara Dan Sedang Buru Teroris di Poso

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah video telah beredar di dunia maya dan menjadi viral, yakni video tentang Anggota Brimob Adzankan Anaknya Yang Baru Lahir Lewat Ponsel, Situasi Hutan Belantara Dan Sedang Buru Teroris di Poso. Menjadi abdi negara, tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.Sebab harus bersedia ditempatkan dimana saja dan harus rela berjauhan dengan keluarga. Sehingga disaat keluarga membutuhkan kehadirannya, terkadang dapat terwujud dan kadang juga sulit. Seperti yang terjadi dalam video kali ini nih. Seorang anggota Brimob yang sedang bertugas harus mengazankan anaknya yang baru lahir melalu ponsel akibat siatuasi yang tak memungkinkan tuk dapat pulang dan hadir langsung menemui keluarganya.

Anggota Brimob Adzankan Anaknya
Anggota Brimob Adzankan Anaknya

Anggota Brimob Adzankan Anaknya

Yup mas bro, video tentang Anggota Brimob Adzankan Anaknya ini juga diposting dalam akun Instagram @humas_korps_brimob. Terlihat dalam video tersebut, seorang anggota Brimob sedang menelpon istrinya melalui ponsel miliknya. Sementara rekan tugasnya sedang siaga mengacungkan senjata ke arah depan untuk berjaga-jaga. Ternyat yang ditelfon itu adalah istrinya yang baru melahirkan dan memintanya untuk mengazankan putra mereka. Anggota brimob ini pun mengazankan anaknya melalui ponsel dan di tempat yang berbeda istrinya mengarahkan ponselnya ke telinga si bayi.

Videonya KLIk disini.

baca juga Diduga Mau Mencuri, Pria Dikubur Hidup-Hidup Oleh Warga. 14 Pelaku Diciduk

Niatnya Olahraga, Pria Ini Malah Tewas Tertabrak Kereta Api

 Dari keterangan postingan video tersebut diketahui bahwa saat ini Satgas Madago Raya sedang terus memburu sisa teroris yang bergabung dalam kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT). Tentunya banyak aneka kisah yang mewarnai perjalanan dan perjuangan mereka. Seperti salah satunya yang dialami anggota Brimob Polri Sat Brimob Polda Lampung Ipda Rano Aprilianto,S.E yang ikut bergabung dalam Satgas Madago Raya dalam misi memburu anggota MIT ditengah hutan parigi moutong sausu Poso, Sulawesi Tengah. Ketika itu ia mendapat kabar kalau istrinya baru saja melahirkan anak ketiganya dengan selamat. Hingga akhirnya, saat ditengah hutan, ia dan rekannya berhenti sejenak untuk menerima telepon sang istri tuk mengazankan putra mereka. Berikut beberapa komentar warganet:

Vedhaardiansyah: kapan berakhir??

andra_fsb89: Alhamdulillah di hutan masih ada sinyal…

gus_windy:Tetap waspada

lihat juga Mobil Terjungkal, Diduga Jadi Korban Google Maps

Supir Truk Jadi Tersangka Karena Pukul Bajing Loncat Yang Mencuri Muatannya Hingga Tewas

Demikianlah info tentang Anggota Brimob Adzankan Anaknya Yang Baru Lahir Lewat Ponsel, Situasi Hutan Belantara Dan Sedang Buru Teroris di Poso ini. Semoga semua anggota Brimob yang sedang bertugas kelak dapat kembali ke keluarga masing-masing dengan selamat.

intip juga 2 Pelajar Dituduh Aniaya Adik Pelaku, Ternyata Tipuan Buat Dapetin HP Korban

Mobil TNI Membuka Jalan Untuk Ambulans Yang Bawa Pasien Kritis

2 komentar pada “Anggota Brimob Adzankan Anaknya Yang Baru Lahir Lewat Ponsel, Situasi Hutan Belantara Dan Sedang Buru Teroris di Poso

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: