6 Pebalap Muda Indonesia Binaan AHM Beraksi Di ATC Mandalika

Bonsaibiker.com – Mas bro sekalian, sebuah info telah beredar yakni info tentang 6 Pebalap Muda Indonesia Binaan AHM Beraksi Di ATC Mandalika nih. Minggu lalu sesi balapan sempat tertunda. Namun semangat 6 pebalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) tetap membara tuk jadi pebalap Indonesia pertama yang ngaspal di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat. Indonesia kini terpilih menjadi tuan rumah putaran final Idemitsu Asia Talent Cup (ATC) 2021  akhir pekan ini yakni pada Jumat-Minggu (19-21 November).

6 Pebalap Muda
6 Pebalap Muda

6 Pebalap Muda

Yup mas bro, pebalap muda dan belia yang telah menyatakan siap tuk berikan kemampuan terbaiknya selama 4 race dalam mengharumkan nama Indonesia tersebut antara lain:

-Fadillah Arbi Aditama (16)

-Herlian Dandi (15)

– Azryan Dheyo (16)

-Herjun Atna Firdaus (17)

 -Veda Ega Pratama (12)

-Reykat Yusuf Fadillah (13)

Menurut Arbi, balapan kali ini akan terasa beda nih mas bro. Selain adanya dukungan dan semangat dari penonton asal negeri sendiri, sirkuit Mandalika ini juga punya karakter trek yang gak mudah untuk ditaklukkan. Ia akan tetap fokus tuk meningkatkan waktu capaian di balapan. Azryan Dheyo pun juga ingin perbaiki waktu balapnya di Sirkuit Mandalika nanti dengan semangat cetak prestasi yang membanggakan Indonesia. Herjun Atna Firdaus pun tak kalah memiliki target capaian yang siap cetak prestasi bareng pebalap binaan AHM lainnya.

6 Pebalap Muda.
6 Pebalap Muda.

Untuk pebalap belia wild card yang usinya baru 12 dan 13 tahun yaitu Veda dan Reykat, mereka berhasil pada sesi latihan bebas dan kualifikasi pada minggu lalu nih mas bro. Keduanya kini makin semangat dan siap tuk bersaing  dengan pebalap lain yang sudah berpengalaman pada balapan tingkat Asia ini. Sebagai pendatang baru, Reykat dan Veda bakal tampil percaya diri dengan menunggang Honda NSF250R di Mandalika nanti.

Putaran ketiga dan kempat (4 race) ATC 2021 ini digelar dalam satu weekend di Pertamina Mandalika International Street Circuit nih mas bro. Balapan pertama digelar pada Jumat (19/11) pukul 16.15 WIB habis latihan bebas 1 lalu 2 pada pagi harinya. Sesi kualifikasi dilakukan kembali pada Sabtu (20/11) pukul 09.40 WIB. Kemudian balapan kedua dipukul 12.00 WIB serta balapan ketiga dipukul 16.30 WIB. Kemudian untuk balap terakhir yakni pada Minggu (21/11) pukul 12.00 WIB. Dan balapan ATC 2021 ini dapat disaksikan langsung di live streaming Youtube channel resmi Asia Talent Cup. Demikianlah info tentang 6 Pebalap Muda Indonesia Binaan AHM Beraksi Di ATC Mandalika ini.

One thought on “6 Pebalap Muda Indonesia Binaan AHM Beraksi Di ATC Mandalika

Monggo Tinggalkan Komen Sini Gan, Isian Kolom 3 Pake http://www.... Bila Susah Kosongin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: